HUKUM KEPOLISIAN : KEDUDUKAN POLRI DALAM SISTEM KETATANEGARAAN INDONESIA SETELAH PERUBAHAN UUD 1945

-
Pernahkah Anda merenung tentang perjalanan hidup Polri? Bagaimana institusi penting ini berubah dari masa ke masa, menjadi pilar penegakan hukum di Indonesia?

Kabar baik untuk Anda! Buku "Hukum Kepolisian: Kedudukan Polri Dalam Sistem Ketatanegaraan Indonesia Setelah Perubahan UUD 1945" oleh Dr. Yoyok Ucuk Suyono, S.H., M.Hum. telah hadir! Buku yang menjadi jawaban atas rasa penasaran Anda.

Dengan gaya penulisan yang tajam dan berwawasan, Dr. Yoyok membahas eksistensi dan kedudukan Polri dalam sejarah ketatanegaraan kita. Mulai dari kelahiran Polri, perubahan institusi dari bawah Depdagri ke bawah Presiden, sampai masa reformasi dibawah naungan UUD 1945 pasca amandemen. Semua disajikan dalam satu buku yang lengkap dan mendalam.

Anda tidak ingin melewatkan buku ini. Sebagai Warga Negara Indonesia, penting untuk memahami bagaimana lembaga penegakan hukum kita beroperasi dan berubah seiring waktu. Menambah pengetahuan Anda dan memahami lebih dalam tentang Indonesia.

Berbekal penelitian mendalam dan analisis cermat, Dr. Yoyok memastikan bahwa setiap fakta dan insiden yang disajikan dalam buku ini akurat dan dapat dipercaya. Bagaimana Polri berubah dan beradaptasi dalam konteks sosial dan politik Indonesia - semua dijelaskan dengan jelas dan terperinci.

Tunggu apa lagi? Segera miliki buku "Hukum Kepolisian: Kedudukan Polri Dalam Sistem Ketatanegaraan Indonesia Setelah Perubahan UUD 1945" dan temukan sejarah dan perubahan Polri yang tidak pernah Anda ketahui sebelumnya. Klik tombol "Pesan Sekarang" dan mulai petualangan pengetahuan Anda hari ini!

Tentang Penulis

Dr. Yoyok Ucuk Suyono, S.H., M.Hum.

Sebagai penulis yang berdedikasi dan peneliti hukum yang berpengalaman, Dr. Yoyok Ucuk Suyono, S.H., M.Hum., telah menyumbangkan banyak pengetahuan dan pemahaman tentang hukum dan kebijakan di Indonesia. Beliau dilahirkan dan dibesarkan di Indonesia, dan memiliki latar belakang pendidikan hukum yang kuat dengan gelar Sarjana Hukum dan Magister Hukum.

Dr. Yoyok meraih gelar doktoralnya dengan penelitian yang berfokus pada hukum dan kebijakan kepolisian di Indonesia, membuatnya sebagai salah satu pakar terkemuka di bidang ini. Beliau juga merupakan anggota aktif dari berbagai organisasi hukum dan kebijakan, serta berkontribusi pada sejumlah publikasi hukum penting.

Penulis yang berbakat ini telah menulis banyak buku dan artikel tentang hukum kepolisian dan sistem ketatanegaraan Indonesia, dengan bukunya "Hukum Kepolisian: Kedudukan Polri Dalam Sistem Ketatanegaraan Indonesia Setelah Perubahan UUD 1945" menjadi salah satu karya paling pentingnya.
-

Daftar Isi

-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Hukum Kepolisian

Penulis : Dr. Yoyok Ucuk Suyono, S.H., M.Hum.

Penerbit : Laksbang Grafika

Halaman : 228 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 602-186-639-8

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Memahami Lebih Dalam tentang Polri: Buku ini memberikan gambaran mendalam tentang perubahan dan perkembangan Polri sepanjang sejarah Indonesia. Sebagai Warga Negara Indonesia, memiliki pengetahuan tentang institusi yang berperan penting dalam menegakkan hukum dan ketertiban masyarakat adalah hal yang sangat penting.
Menyelami Sejarah Indonesia: Buku ini tidak hanya membahas tentang Polri, tetapi juga memaparkan perubahan konstelasi politik dan sosial di Indonesia sepanjang sejarah. Melalui buku ini, Anda akan mendapatkan gambaran yang lebih luas tentang perjalanan bangsa kita.
Penulis yang Kredibel: Ditulis oleh Dr. Yoyok Ucuk Suyono, S.H., M.Hum., seorang ahli hukum yang memiliki pengalaman dan pengetahuan mendalam tentang hukum dan Polri. Dengan demikian, informasi dan fakta yang disampaikan dalam buku ini akurat dan dapat dipercaya.
Menambah Wawasan dan Pengetahuan: Buku ini menjadi sumber belajar dan pengetahuan yang berharga bagi mereka yang ingin menambah wawasan mereka tentang hukum dan pemerintahan di Indonesia. Hal ini sangat bermanfaat bagi mereka yang bekerja di bidang hukum, mahasiswa, dan siapa saja yang tertarik dengan topik ini.
Membangun Rasa Patriotisme: Dengan memahami lebih dalam tentang institusi yang berperan penting dalam ketatanegaraan kita, Anda akan semakin menghargai kerja keras dan perjuangan mereka dalam menjaga stabilitas dan ketertiban di negeri ini, yang pada akhirnya akan membangkitkan rasa cinta dan patriotisme Anda terhadap Indonesia.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-