HIKMAH AL-FATIHAH : KONSEP TUHAN DALAM AL-QUR'AN

-
Apakah Anda pernah merasa bahwa ada lebih banyak makna dalam Surat Al-Fatihah yang belum Anda temukan? Apakah Anda rindu pemahaman yang lebih dalam dan hubungan yang lebih kuat dengan Al-Quran? Kini, Anda memiliki kesempatan emas untuk menyingkap tabir makna dari Surat Al-Fatihah, Ummul Kitab, pembukaan dari kitab suci kita.


Dalam "Hikmah Al-Fatihah: Konsep Tuhan Dalam Al-Quran", Maulana Abul Kalam Azad, tokoh Islam terkemuka India, memandu Anda melalui perjalanan penemuan makna yang luar biasa. Selama 27 tahun di penjara rezim militer India, Maulana Azad telah merenungkan dan mengupas lapisan demi lapisan makna yang terkandung dalam Surat Al-Fatihah. Ia berbagi wawasannya yang mendalam dan pemahamannya yang tajam dengan Anda, mengajak Anda menyusuri setiap ayat, kalimat, bahkan setiap kata, untuk menemukan hikmah dan makna terdalamnya.


Bayangkan memiliki pandangan yang lebih jernih tentang konsep Tuhan dalam Islam. Bayangkan merasa terhubung dengan Al-Quran pada level yang lebih dalam dan pribadi. Buku ini adalah kunci yang akan membuka pintu pemahaman Anda, memberi Anda akses ke pengetahuan dan hikmah yang selama ini mungkin terasa sulit dijangkau.


Maulana Abul Kalam Azad adalah saksi hidup dari kekuatan dan kedalaman Surat Al-Fatihah. Selama bertahun-tahun ia berkontemplasi dan merenungkan ayat-ayatnya, dan kini ia berbagi pengetahuannya dengan Anda. Buku ini bukan hanya kumpulan teori, tetapi merupakan hasil dari pengalaman spiritual dan intelektual yang mendalam.


Jangan lewatkan kesempatan ini. Ambil langkah pertama Anda menuju pemahaman yang lebih mendalam dan hubungan yang lebih kuat dengan Al-Quran. Segera Miliki Buku "Hikmah Al-Fatihah: Konsep Tuhan Dalam Al-Quran" sekarang, dan mulailah perjalanan Anda menuju kebijaksanaan dan pencerahan spiritual.

Tentang Penulis

Maulana Abul Kalam Azad, lahir pada 11 November 1888 di Mekkah, memiliki nama lengkap Abul Kalam Muhiyuddin Ahmed Azad. Sebagai seorang pemikir, filosof, dan pemimpin nasionalis India, ia dikenal dengan kontribusinya yang besar dalam perjuangan kemerdekaan India dan perannya dalam membangun fondasi pendidikan di India pasca-kemerdekaan.

Maulana Azad menjadi pemimpin muda yang bersemangat di Kongres Nasional India, dan memiliki peranan penting dalam menentang dominasi kolonial Inggris. Ia dihormati sebagai seorang orator ulung dan penulis yang memiliki pemahaman mendalam tentang Islam dan filsafat.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Hikmah Al-Fatihah

Penulis : Maulana Abul Kalam

Penerbit : Mushaf

Ukuran : 13 x 19 cm

Halaman : 238 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-25-1654-9

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Surat Al-Fatihah: Buku ini menyediakan analisis yang luar biasa mendalam mengenai Surat Al-Fatihah, memberikan Anda pemahaman yang lebih kaya dan nuansa yang lebih halus dari surah yang sering kita baca setiap hari.
Karya Seorang Tokoh Islam Terkemuka: Maulana Abul Kalam Azad bukan hanya seorang pemimpin nasionalis, tapi juga seorang pemikir Islam yang dihormati. Pengalamannya selama 27 tahun di penjara membentuk pandangannya yang unik dan mendalam.
Memperkaya Spiritualitas Anda: Buku ini menawarkan pandangan yang memperkaya dan memperdalam pemahaman spiritual Anda terhadap Islam, membantu Anda untuk terhubung kembali dengan iman Anda pada level yang lebih dalam.
Bahasa yang Mudah Dipahami: Meski membahas topik yang mendalam, Maulana Azad berhasil menyampaikan pemikirannya dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, membuat buku ini dapat diakses oleh semua kalangan.
Warisan Budaya dan Keilmuan: Memiliki buku ini berarti Anda menyimpan sebagian dari warisan budaya dan keilmuan Islam, sebuah karya yang telah memberikan dampak besar pada banyak orang.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

18JAM
53MENIT
13DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-