HAMLET : MISTERI, DENDAM, & PENGKHIANATAN

-
Merasakan gema dendam yang memenuhi udara kerajaan Denmark? Itu adalah raungan dari Pangeran Hamlet, yang kehilangan semuanya dalam sekejap.


Terkubur dalam sejarah yang ditulis oleh sang maestro, Shakespeare, "Hamlet" adalah kisah seorang pangeran yang terperangkap dalam jaringan pengkhianatan, dendam, dan misteri. Di malam sepi, sesosok hantu muncul - mirip Raja Hamlet yang baru saja tewas. Apakah itu benar-benar hantu sang Raja, atau hanya khayalan? Apa yang ingin diberitahukannya kepada sang Pangeran?


Bayangkan Anda berjalan-jalan di lorong-lorong kastil Denmark, menyaksikan konflik hati Hamlet yang dilanda dendam, rasa penasaran, dan kesedihan. Rasakan ketegangan saat Hamlet berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian ayahnya. Dan saksikan juga kisah cinta tragis Ophelia yang terlarang, yang dilarang mendekati Hamlet oleh keluarganya.


Ditulis oleh Shakespeare, sang legenda sastra dunia, kualitas "Hamlet" tidak perlu diragukan lagi. Setiap kata, setiap baris dialognya, dipilih dengan hati-hati untuk membangkitkan emosi dan memikat Anda ke dalam pusaran ceritanya. Ini bukan sekadar kisah tragedi, tapi juga tentang kebenaran, cinta, dan pengorbanan.


Jangan tunggu lagi. Temukan jawaban dari semua misteri yang mengelilingi kerajaan Denmark. Pesan buku "Hamlet" Anda sekarang dan saksikan sendiri bagaimana kisah sang Pangeran berakhir. Apakah ia akan berhasil membalas dendam atau ada akhir yang tak terduga menantinya? Segera temukan jawabannya!

Sekilas Tentang Penulis

-
William Shakespeare adalah salah satu penulis, dramawan, dan pemain teater terkenal dari Inggris. Ia lahir pada tanggal 26 April 1564 di Stratford-upon-Avon, Warwickshire, Inggris.


Ayahnya, John Shakespeare, adalah seorang pedagang dan ibunya, Mary Arden, adalah seorang wanita dari keluarga petani.


Shakespeare memulai kariernya sebagai pemain teater dan penulis drama pada akhir abad ke-16.


Ia bekerja sebagai penulis naskah untuk teater yang beroperasi di London dan membuat beberapa karya yang sangat populer seperti "Romeo dan Juliet", "Hamlet", "Othello", "Macbeth", dan "King Lear". Karya-karya tersebut masih dipentaskan hingga saat ini dan menjadi bagian penting dari sejarah teater dan sastra.


Shakespeare juga dikenal sebagai penulis soneta. Ia menulis sekitar 154 soneta yang membahas berbagai tema seperti cinta, kehilangan, dan kematian.


Soneta-soneta tersebut merupakan bagian penting dari warisan sastra Inggris dan banyak diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa.


Shakespeare meninggal pada tanggal 23 April 1616, ketika usianya baru mencapai 52 tahun. Ia dikuburkan di Gereja Holy Trinity, Stratford-upon-Avon.


Walaupun tidak banyak hal yang diketahui tentang kehidupan pribadinya, namanya tetap melekat sebagai salah satu penulis terbesar dalam sejarah dan memiliki pengaruh besar pada bahasa Inggris modern dan pengaruh besar pada sastra dan teater.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Hamlet

Penulis : William Shakespeare

Halaman : 211 Halaman

Ukuran :14.5 x 21 cm

Cover : Soft Cover

ISBN : 9789791685245

Penerbit : Narasi

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Karya Legendaris Shakespeare: "Hamlet" adalah salah satu karya terbesar William Shakespeare, seorang penulis yang namanya telah mengukir sejarah dalam literatur dunia. Membaca buku ini berarti mengeksplorasi warisan sastra yang telah bertahan selama berabad-abad.
Menggali Sifat Manusia: Melalui kisah Hamlet, Anda akan diajak merenungkan sifat dasar manusia—dari dendam, pengkhianatan, cinta, hingga kegilaan. Ini adalah kesempatan untuk memahami kompleksitas emosi dan motivasi manusia.
Estetika Bahasa: Penulisan Shakespeare dikenal dengan keindahan dan kedalaman maknanya. Setiap kata dan frasa yang dia pilih tidak hanya untuk menceritakan kisah, tetapi juga untuk menyentuh hati dan jiwa pembacanya.
Tema Universal: Meskipun ditulis ratusan tahun yang lalu, isu-isu yang diangkat dalam "Hamlet"—seperti keadilan, moralitas, dan pertarungan antara pikiran dan emosi—masih relevan dengan kehidupan modern kita.
Pengalaman Membaca yang Tak Terlupakan: Dengan plot yang memikat, karakter-karakter yang mendalam, dan pertarungan antar ide dan emosi, "Hamlet" menjanjikan pengalaman membaca yang tak hanya menghibur, tetapi juga memperkaya wawasan dan pemikiran Anda.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

9JAM
57MENIT
41DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-