BAGAIMANA KASIH KARUNIA ALLAH MENDORONG KITA UNTUK MEMPERJUANGKAN KEADILAN DAN KEBAIKAN BERSAMA?

-
Di era modern ini, seringkali kita mendengar anggapan bahwa Alkitab adalah penghalang terbesar dalam mewujudkan keadilan. Sebuah buku kuno yang mendukung perbudakan, kata sebagian orang. Namun, apakah pandangan tersebut benar?


Seorang tokoh terkemuka, Timothy Keller, dengan tajam menantang stigma tersebut. Bukan hanya sekedar membantah, tetapi dia merespon dengan argumentasi yang mendalam dan berdasarkan fakta.


Dalam karyanya, "Generous Justice", Keller memaparkan kebenaran yang mungkin selama ini luput dari perhatian kita: Alkitab sebagai sumber mendasar untuk mempromosikan keadilan dan belas kasih. Bukanlah sebuah buku yang hanya berbicara tentang agama, tetapi juga sebuah inspirasi untuk mewujudkan masyarakat yang lebih adil dan berbelas kasih.


Jangan hanya percaya pada apa yang Anda dengar atau baca dari sumber-sumber yang belum tentu dapat dipercaya. Baca sendiri, analisa, dan temukan pemahaman baru mengenai keadilan modern yang mungkin selama ini Anda cari. Baik Anda seorang yang beriman atau skeptis, buku ini akan memberikan perspektif yang berbeda dan membuka mata Anda.


Jangan tunggu lagi, pesan sekarang juga "Generous Justice" dan mulailah perjalanan Anda menuju pemahaman keadilan yang sesungguhnya. Sebuah pemahaman yang tidak hanya didasarkan pada mitos, tetapi fakta dan argumen yang kuat.

Tentang Penulis

Timothy Keller merupakan salah satu teolog dan penulis Kristen kontemporer paling berpengaruh. Lahir pada tahun 1950, Keller menjabat sebagai pendeta utama di Redeemer Presbyterian Church di New York City selama lebih dari 30 tahun, sejak pendiriannya pada tahun 1989.

Dengan pendidikan teologi dari Gordon-Conwell Theological Seminary dan Westminster Theological Seminary, Keller dikenal dengan kemampuannya menyajikan ajaran Kristen dengan cara yang relevan dan menarik bagi pendengar era modern, terutama bagi mereka yang skeptis terhadap agama.
-

Cuplikan Isi

-

Spesifikasi

-
Judul buku : Generous Justice

Penulis : Timothy Keller

Penerbit : Literatur Perkantas Jatim

Halaman : 200 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-130-299-6

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Menguatkan Perspektif: Di era di mana banyak orang beranggapan bahwa Alkitab adalah penghalang terbesar bagi keadilan, buku ini memberikan pandangan yang mengejutkan dan mendalam tentang bagaimana Alkitab justru menjadi sumber inspirasi untuk keadilan dan belas kasih.
Tulisannya Relevan: Timothy Keller dikenal mampu berbicara ke hati pembaca modern, menjembatani kebenaran teologis dengan pertanyaan dan tantangan zaman sekarang. Dengan membaca bukunya, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang isu-isu kontemporer melalui lensa kebenaran abadi.
Pemberi Jawaban untuk Skeptis: Jika Anda pernah merasa skeptis atau memiliki keraguan tentang keadilan dalam konteks agama, buku ini memberikan argumen yang kuat, berdasarkan fakta, yang dapat menjawab keraguan Anda.
Pemahaman Baru tentang Keadilan: "Generous Justice" bukan hanya membahas keadilan dalam konteks agama, tetapi juga bagaimana mewujudkan masyarakat yang lebih adil dan berbelas kasih di kehidupan sehari-hari.
Investasi Nilai Abadi: Membeli buku ini bukan hanya tentang memiliki sebuah karya literatur, tetapi juga berinvestasi dalam pemahaman dan pengetahuan yang memiliki nilai abadi. Ini adalah buku yang bisa Anda kembali baca berkali-kali dan selalu menemukan sesuatu yang baru.
Referensi yang Bernilai: Buku ini dapat menjadi referensi yang berharga dalam diskusi atau debat mengenai peran agama dalam masyarakat modern. Punya satu di rak buku Anda akan memastikan Anda selalu siap dengan informasi yang kredibel.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

19JAM
17MENIT
11DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-