FUTUHUL BULDAN : PENAKLUKAN NEGERI - NEGERI DARI FATHU MAKKAH SAMPAI NEGERI SIND

-
Sejarah Islam diwarnai dengan berbagai penaklukan/pembebasan sebuah wilayah atau negeri demi tegaknya Islam sebagai agama yang membebaskan manusia dari penghambaan terhadap sesama, menuju penghambaan terhadap Allah Subhanahu wa Ta'ala.


Inilah yang disampaikan oleh Rib'i bin Amir Radhiyallahu Anhu kepada Rustum panglima Persia, "Sesungguhnya Allah mengutus kami untuk mengeluarkan siapa saja yang ia kehendaki dari penghambaan kepada sesama manusia, menuju penghambaan kepada Allah; dari kesempitan dunia, menuju kelapangan; dari kezaliman semua agama menuju keadilan Islam..."


Demikian tujuan dari penaklukan-penaklukan yang dilakukan oleh para panglima kaum muslimin yang agung.


Tak heran jika dalam waktu singkat, Islam sudah tersebar luas; dari Benua Asia sampai Eropa, dari kegelapan zaman menuju cahaya yang terang benderang di bawah sistem Islam.Edisi terjemah dari kitab "Futuhul Buldan" yang ada di hadapan Anda ini adalah sebuah warisan klasik (turats) tentang sejarah keagungan para panglima muslim dalam membebaskan negeri-negeri.
Lewat Buku ini Anda akan diajak berpetualang untuk merasakan bagaimana akhirnya Islam tegak di berbagai belahan dunia.

Sekilas Tentang Penulis


Penulis buku ini adalah Syaikh Al-Baladzuri. Nama lengkapnya adalah Ahmad bin Yahya bin Jabir bin Dawud Al-Baghdadi Al-Baladzuri.

Ketenarannya disebabkan karena memori hafalan dan kecerdasannya yang tinggi, sampai-sampai penamaan Al-Baladzuri konon disebabkan karena ia meminum ramuan biji ''Baladzur''.

pentahqiq tidak mengetahui kapan dia dilahirkan. Buku-buku tentang nasab dan biografi tidak ada yang menyebutkan kapan lahirnya Al-Baladzuri, hal ini tidak asing karena biasanya perhatian terhadap seseorang adalah tertuju pada mereka yang tenar dan terkenal. Karena itu selalu kita dapati perhatian dettail dalam catatan ahli nasab adalah tertuju pada sejarah wafatnya Al-Baladzuri dan bukan kelahirannya.

-

Daftar isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Futuhul Buldan

Penulis : Syaikh Al-Baladzuri

Penerbit : Pustaka Al-Kautsar

Ukuran : 16 x 24.5 cm

Tebal : 642 Halaman

Sampul : Hard Cover

ISBN : 978-979-592-699-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku Futuhul Buldan (Penaklukan Negeri-Negeri) ini adalah sebuah karya mengenai sejarah kejayaan islam dimana para panglima muslim membebaskan dan menaklukkan negeri-negeri kafir.
Lewat buku ini anda akan mengetahui bagaimana kekuatan dan kewibawaan Islam pada saat itu, saat-saat dimana kita sangat dirindukan oleh kaum muslimin untuk kembali.
Membaca buku ini anda akan diajak berpetualang untuk merasakan bagaimana akhirnya Islam tegak di berbagai belahan dunia.
Disajikan secara lengkap dan ilmiah berdasarkan dalil dan riwayat yang shahih.
Buku ini insyaallah akan menjadi referensi Anda dalam mempelajari kejayaan negeri Islam dan mengetahui sebab kemuliaannya.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

398 Ribu

Khusus Untuk Hari ini Saja!!


Diskon 50%



Hanya 199 Ribu

18JAM
43MENIT
12DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.
-