PERNAHKAH ANDA MENYADARI RAHASIA FISIKA DALAM AL-QUR'AN?

-
Mengungkap Rahasia Alam Semesta melalui Ayat-ayat Al-Qur’an! Temukan bagaimana dalil naqli dan dalil aqli dapat menyatu dalam pemahaman ilmu fisika.


Tidak hanya sebagai pedoman rohani, Al-Qur’an ternyata menyimpan pengetahuan yang mendalam tentang konsep-konsep dasar fisika. Dari Waktu hingga Gravitasi, semuanya ditemukan dalam ayat-ayatNya.


Bayangkan Anda mampu mengajarkan fisika dengan berasaskan Al-Qur’an. Bagaimana keajaiban sains dan iman dapat bersatu dalam satu pemahaman, membuka wawasan baru bagi siswa Madrasah Aliyah dan guru fisika di seluruh Indonesia.


"Fisika Berbasis Al-Qur'an" bukan sekedar buku pelajaran biasa. Lebih dari itu, buku ini merupakan jembatan penghubung antara ilmu pengetahuan dan keimanan. Setiap konsep dijelaskan dengan rinci, menunjukkan bahwa kebenaran Al-Qur’an memang dapat ditemukan dalam setiap aspek kehidupan, termasuk fisika.


Jangan tunggu lagi! Jadikan "Fisika Berbasis Al-Qur'an" sebagai panduan Anda dalam mengembangkan pemahaman fisika yang lebih mendalam dan spiritual. Pesan sekarang untuk menambah wawasan Anda!

Tentang Penulis

Dr. H. Ridwan Abdullah Sani, M.Si adalah seorang dosen dan peneliti di Universitas Negeri Medan, Indonesia. Dia mengajar di Departemen Pendidikan Fisika. Dia juga aktif menulis buku dan artikel ilmiah tentang pendidikan fisika.


Dr. Ridwan Abdullah Sani lahir di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Indonesia pada tanggal 10 Juni 1964. Dia lulus dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Indonesia pada tahun 1988. Dia kemudian melanjutkan studinya ke Program Magister Pendidikan Fisika di Universitas Negeri Medan, yang dia luluskan pada tahun 1995. Dia kemudian melanjutkan studinya ke Program Doktor Pendidikan Sains di Universitas Negeri Malang, yang dia luluskan pada tahun 2010.


Dr. Ridwan Abdullah Sani telah menulis beberapa buku tentang pendidikan fisika. Buku-bukunya telah digunakan sebagai bahan ajar di perguruan tinggi di Indonesia. Dia juga telah menulis beberapa artikel ilmiah tentang pendidikan fisika. Artikel-artikelnya telah diterbitkan di jurnal nasional dan internasional.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Fisika Berbasis Alquran

Jumlah : Halaman 328

Penerbit : Amzah

Terbit : Tanggal 6 Nov 2019

Berat : 0.315 kg

ISBN : 9786020875866

Lebar : 14.5 cm

Panjang : 20.5cm

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?


Memperdalam Pemahaman Fisika: Dengan memaparkan konsep-konsep fisika melalui ayat-ayat Al-Qur'an, buku ini memberikan Anda perspektif baru yang memperdalam pemahaman tentang fenomena seperti gravitasi, waktu, dan struktur alam semesta.
Menggabungkan Iman dan Ilmu: Buku ini menunjukkan bagaimana integrasi antara dalil naqli dari wahyu dan dalil aqli dari rasio dapat memperkuat pemahaman bahwa iman dan ilmu merupakan satu kesatuan yang harmonis.
Inspirasi dalam Pembelajaran: Mengajak Anda mengajarkan dan mempelajari fisika dengan dasar Al-Qur'an memberikan inspirasi baru, menunjukkan bahwa ilmu pengetahuan adalah refleksi dari keajaiban ciptaan Allah.
Menjadi Penghubung Antara Dua Dunia: Fungsi buku ini sebagai penghubung antara fisika dan spiritualitas membantu Anda menyadari betapa kebenaran ilmiah dan kebenaran Al-Qur'an saling mendukung.
Meningkatkan Kecintaan pada Sains dan Keimanan: Melalui buku ini, Anda akan menemukan keharmonian antara fisika dan ayat-ayat Al-Qur'an, yang akan meningkatkan rasa cinta Anda pada ilmu pengetahuan sekaligus memperdalam iman.
Sumber Pembelajaran yang Kaya: Menjadi sumber yang sangat bernilai bagi Anda, baik sebagai guru maupun siswa yang ingin mengintegrasi pendidikan agama dengan ilmu pengetahuan kontemporer.
Mengembangkan Perspektif yang Lebih Luas: Buku ini mengajak Anda melihat dunia dari sudut pandang yang lebih luas, menghargai bagaimana ilmu tentang penciptaan alam semesta dan hukum-hukumnya telah diungkap dalam Al-Qur'an.

Testimoni Pembaca

"Mengajarkan fisika dengan 'Fisika Berbasis Alquran' telah mengubah kelas saya. Siswa lebih antusias belajar karena mereka melihat bagaimana ilmu pengetahuan dan iman dapat berjalan bersama. Buku ini tidak hanya meningkatkan pemahaman mereka tentang fisika tetapi juga memperkuat keimanan mereka."
Imam, Guru Madrasah Aliyah
"Sebagai mahasiswa fisika, saya selalu mencari cara untuk mengaitkan studi saya dengan iman. Buku ini menawarkan perspektif unik yang saya cari. Menyadari bagaimana konsep-konsep fisika dapat ditemukan dalam Alquran benar-benar memperdalam pemahaman dan apresiasi saya terhadap kedua bidang tersebut."
Aisyah, Mahasiswa Fisika
"Dalam penelitian saya tentang hubungan antara sains dan agama, 'Fisika Berbasis Alquran' menawarkan wawasan berharga. Buku ini berhasil menjembatani dua dunia yang sering dianggap berseberangan. Penjelasan yang rinci dan analitisnya tentang konsep fisika dalam konteks ayat-ayat Alquran sangat menginspirasi."
Rahman, Peneliti Sains dan Agama
"Saya membeli buku ini untuk anak saya yang belajar di Madrasah Aliyah, dan hasilnya luar biasa. Dia menjadi lebih tertarik pada pelajaran fisika dan lebih menghargai keajaiban Alquran. Buku ini telah menjadi sumber belajar yang berharga tidak hanya bagi dia tetapi juga bagi seluruh keluarga kami."
Lina, Orang Tua Siswa Madrasah
"Menulis tentang integrasi ilmu pengetahuan dan spiritualitas, saya menemukan 'Fisika Berbasis Alquran' sebagai sumber inspirasi yang luar biasa. Cara buku ini menghubungkan konsep fisika dengan ayat-ayat Alquran adalah bukti menakjubkan dari keuniversalan pengetahuan dan kebijaksanaan Alquran. Ini adalah bacaan wajib bagi siapa saja yang tertarik pada sains dan spiritualitas."
Sugeng, Pengajar dan Penulis

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.398.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 199rb



Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-