INILAH BUKU YANG MEMBAHAS ILMU MEMBACA SIFAT DAN KARAKTER MANUSIA DARI BENTUK TUBUHNYA YANG DITULIS SEJAK 1000 TAHUN LALU

-
Mari kita belajar Ilmu Firasat atau Fisiognomi dari Imam Fakhruddin ar-Razi (1150- 1210 M).


Seorang ulama besar asal Persia sekaligus ilmuwan serba bisa dunia. Beliau tak hanya menguasai ilmu tafsir, ilmu fikih, ushul fiqh dan teologi Islam, tapi juga ahli di bidang filsafat, logika, matematika, fisika, kedokteran, dan tentu saja ahli fisiognomi.


Buku di tangan Anda ini adalah bukti yang bisa dibilang melampaui zamannya. Jauh sebelum para ilmuwan modern di keilmuan ini, seperti Michael Scot (1175- 1232 M), Gerolamo Cardano(1501-1576 M), dan Giambattista Della Porta (1535–1615 M), menulis buku-buku fisiognomi (ilmu membaca sifat dan karakter orang dari bentuk fisiknya, terutama wajah), ar-Razi sudah terlebih dahulu mengenalkan ilmu ini kepada dunia.


Ketika Cardano misalnya, menyatakan bahwa karakter dan nasib orang dilambangkan oleh bentuk, garis, dan tandatanda di dahinya, ar-Razi sudah menuliskannya di buku ini dalam tema petunjuk-petunjuk dari Dahi (Dala`il al-Jabhah).


Dan masih banyak lagi fakta ilmiah yang dikutip oleh para ilmuwan modern yang sebelumnya telah ditulis oleh ar-Razi. Karena itu, meski ringkas dan sistematika penulisannya simpel, buku ini menjelaskan banyak hal soal kunci-kunci kepribadian seseorang.

Buku Ini Cocok Untuk Orang Tua, Guru, Psikolog, Jurnalis, Penegak Hukum, HRD, Pebisnis, dan Juga Para Pencari Pasangan Hidup.

Siapa Penulis Buku ini?

Fakhruddin Ar-Razi (554-606 H / 1150-1210), bernama asli Muhammad bin Umar bin Hasan bin Husain at-Taimi al-Bakri, merupakan seorang imam ahli tafsir; orang yang paling cemerlang pada masanya, baik itu di bidang logika (al-ma'qul), keagamaan (al-man'qul), maupun berasal dari Tabaristan, Iran. Dia lahir di kota Ray yang menjadi Nisbah namanya.

Ar-Razi juga biasa dipanggil dengan Ibnul Khathib ar-Ray. Dia melakukan perjalanan ke Khaqarizm, Transoxiana, dan Khurasan, sampai akhirnya wafat di Herat, Afghanistan. Masyarakat begitu antusias menerima kitab-kitab karyanya sejak ia masih hiduo dan banyak mempelajarinya.


Apa isi Buku ini?


  • Keutamaan dan Pembagian Ilmu Firasat.
  • Metode Penarikan Kesimpulan dalam Ilmu Firasat.
  • Perbedaan Ilmu Firasat dan Ilmu-ilmu Serupa.
  • Teknik-teknik Mengetahui Watak Seseorang dari Bentuk dan Rupa Seluruh Organ Tubuhnya, Ras dan Jenis Kelaminnya, Suara dan Cara Tertawanya, Napas dan Ucapannya, Gerak dan Penampilannya.
  • Mengetahui Watak Manusia Berdasarkan Empat Tahapan Usia, Kondisi Ekonomi, dan Letak Geografisnya.
-

Firasat Bukanlah Kemusyrikan. Hingga Nanti, Firasat Akan Tetap Menjadi Bagian Dari Prinsip "Iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'in" (Kepada-Mu Kami Menyembah dan Kepada-Mu Kami Memohon Pertolongan.) --Ibnu Qayyim

-

Judul : Kitab Firasat




Penulis : Imam Fakhruddin Ar-Razi




Ukuran : 14 x 21 cm




Halaman : 208 hal




Cetakan 3 : Desember 2019





ISBN : 978-623-7327-07-3

Daftar isi

-
-
-
-
-

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Dengan buku ini membantu anda mengetahui Firasat seseorang.
Mengenali orang lain melalui Firasat yang muncul.
Mendalami ilmu Firasat.
Melatih ketajaman pikiran serta kejernihan hati.
Mengenal kepribadian seseorang.
Membantu dalam mempertajam iman melalui Firasat.

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya ?

Rp. 350.000


Untuk Hari ini Saja !!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

23JAM
44MENIT
33DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARNA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMEBERITAHUAN TERLEBIH DULU !!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.
-