ETNOGRAFI HUKUM : BUDAYA HUKUM MASYARAKAT CINA JELATA

-
Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana budaya mempengaruhi hukum dan ekonomi? "Etnografi Hukum" membuka jendela ke dunia unik hukum dan kehidupan ekonomi di Cina Benteng Kampung Sewan.


Dalam buku ini, Dr. Fokky Fuad Wasitaatmadja, dengan cermat mengeksplorasi interaksi antara budaya, ekonomi, dan hukum. Anda akan menyelami bagaimana nilai-nilai darma dan karma, serta ajaran leluhur, mempengaruhi kehidupan sehari-hari dan bisnis warga Cina Benteng.


Bayangkan memahami kompleksitas hubungan antara tradisi, keyakinan, dan praktik hukum. Buku ini menawarkan pemahaman mendalam tentang bagaimana budaya membentuk dan mempengaruhi perilaku hukum di masyarakat.


Melalui penelitian etnografis yang mendalam, buku ini menyajikan analisis yang kaya akan tradisi dan kearifan lokal, menggambarkan bagaimana nilai-nilai ini diterapkan dalam konteks bisnis dan kehidupan sehari-hari.


Jangan lewatkan kesempatan untuk memperdalam pemahaman Anda tentang kekayaan budaya dan hukum Cina Benteng. Dapatkan "Etnografi Hukum" sekarang dan mulailah menggali kekayaan budaya dan hukum yang unik ini.

Tentang Para Penulis

Dr. Fokky Fuad Wasitaatmadja adalah seorang akademisi dan peneliti terkemuka di bidang hukum dan etnografi. Beliau memperoleh gelar doktoralnya dalam bidang hukum, dengan spesialisasi yang menggabungkan aspek-aspek hukum dengan studi etnografis.

Karir akademis Dr. Wasitaatmadja dicirikan oleh fokusnya pada penelitian interdisipliner, yang mengeksplorasi bagaimana hukum berinteraksi dengan aspek-aspek sosial dan budaya masyarakat. Beliau memiliki keahlian khusus dalam mempelajari dan menginterpretasikan fenomena hukum dalam konteks budaya lokal, dengan penekanan pada masyarakat Cina Benteng di Indonesia.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Etnografi hukum

Penulis : Dr. Fokky Fuad Wasitaatmadja

Penerbit : Prenada

Ukuran : 14 x 21 cm

Halaman : 262 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-218-343-8

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Unik tentang Hukum dan Budaya: Buku ini memberikan wawasan langka mengenai bagaimana hukum dan budaya saling mempengaruhi, khususnya dalam konteks masyarakat Cina Benteng, yang jarang dibahas secara mendalam.
Perspektif Etnografis dalam Hukum: Dengan mengadopsi pendekatan etnografis, buku ini memperkaya pemahaman Anda tentang hukum, bukan hanya sebagai sistem peraturan tetapi juga sebagai bagian integral dari kehidupan sosial dan budaya.
Pengetahuan Tentang Masyarakat Cina Benteng: Buku ini menyajikan analisis mendalam tentang masyarakat Cina Benteng, memberikan pandangan tentang bagaimana nilai-nilai tradisional dan kepercayaan spiritual mempengaruhi perilaku hukum dan ekonomi mereka.
Pendekatan Interdisipliner: Menggabungkan hukum dan etnografi, buku ini ideal bagi mereka yang tertarik pada studi interdisipliner dan cara pandang yang lebih luas dalam memahami masyarakat.
Wawasan Akademik dan Praktis: Buku ini bermanfaat baik bagi akademisi dan mahasiswa dalam bidang hukum, antropologi, dan studi sosial, serta praktisi hukum yang mencari pemahaman yang lebih mendalam tentang konteks budaya dari praktik hukum.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



Promo akan berakhir dalam :

19JAM
40MENIT
30DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-