ENSIKLOPEDIA TAUBAT : DARI DOSA MENUJU SURGA

-
“Taubat dari dosa adalah kembali kepada Dzat yang Maha menutupi aib dan mengetahui perkara gaib.


Taubat merupakan stasiun pertama para sâlik (orang yang menuju kepada Allah Swt.) Taubat diibaratkan sebagai modal bagi orang-orang yang ingin mendapatkan kemenangan.


Bagi seorang murîd, taubat adalah langkah awal, bagi para pecinta taubat adalah kunci istiqomah, dan bagi mereka yang telah mencapai derajat muqarrabin, taubat merupakan tempat munculnya orang-orang terpilih dan terkasih.” (Imam al-Ghazali, w 505 H.)


Manusia sebagai insan yang kerapkali melakukan dosa tidak seharusnya berputus asa, pintu ampunan Allah akan selalu terbuka untuk mereka jika mereka ingin bertaubat dengan taubat an-Nasuha.


Taubat harus terus diperbaharui karena disadari atau tidak, manusia pasti akan terus melakukan dosa, baik besar atau kecil.


Banyak hikmah yang dapat kita petik dari isi buku ini, di antaranya kita dapat memahami hakikat taubat itu sendiri; menyesal dari perbuatan dosa yang telah dilakukan, berhenti total dari perbuatan yang serupa, serta bertekad tidak mengulanginya lagi di masa mendatang. Dan cara-cara untuk bertaubat.
Buku ini Sangatlah Tepat Bagi Anda Untuk Dijadikan Rujukan Bagi Siapa Saja yang Ingin Memahami Arti Hakikat dan Cara Seseorang Jika Hendak Melakukan Taubatan Nasuha.
-

Semoga melalui buku ini, ada banyak siratan berkah, hikmah, dan manfaat yang dapat diambil dan diamalkan dalam kehidupan kita.


Akhirnya, tidak ada kata yang paling berharga selain ucapan.. Selamat Membaca!


Daftar isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-

Judul : Ensiklopedia Taubat


Penulis : Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah


Tipe : Islam, Ibadah, Akhlaq & Adab



Penerbit : Keira Publishing



Ukuran : 17.5 x 25 cm



ISBN : 978-602-1361-10-8



Tebal : 414 Halaman



Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku ini merupakan salah satu karya Ibnu Qoyyim al-Jauziyah yang berjudul Madarij as-Salikin Baina Manazil Iyyaka Na'budu Wa Iyyaka Nasta'in.
Diterjemahkan dari kitab at-Taubah Wa al-Inabah.
Membaca Buku ini Anda akan memahami hakikat taubat itu sendiri, menyesal dari perbuatan dosa yang telah dilakukan, berhenti total dari perbuatan yang serupa, serta bertekad tidak mengulanginya lagi.
Menjadi rujukan bagi siapa saja yang ingin memahami arti hakikat dan cara seseorang jika hendak melakukan taubatan nasuha.

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

Rp.378.000

Khusus Untuk Hari ini Saja!!


DISKON 50%



Hanya Rp 189rb

19JAM
41MENIT
33DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU !!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.
-