EARTH WAR : PERTEMPURAN MEMPEREBUTKAN SUMBER DAYA GLOBAL

-
Pangan, air, energi dan logam adalah penggerak pertumbuhan industri, ekonomi, dan social.


Dengan meningkatnya populasi dunia dan semakin kerasnya suara yang menuntut standar hidup yang lebih tinggi, semakin ketat juga persaingan terhadap akses sumber daya.


Namun apakah itu air dari Sungai Nil, beras dari Delta Sungai Mekong, minyak dari Timur Tengah, batu bara dari Afrika, gas dari Rusia, tanah langka dari Cina, India, Rusia, Brazil, Indonesia, Turki, Iran dan sejumlah besar Negara lain menginginkan bagian mereka.


Dalam Earth Wars: Pertempuran Memperebutkan Sumber Daya Global, jurnalis dan pakar bisnis Asia Geoff Hiscock melakukan penelaahan mendalam terhadap masa depan energy kita.


Dia menganalisis teknologi baru, para pemain kunci, peningkatan ketegangan, dan kemungkinan hasil dari tema pokok abad kedua puluh satu: kepemilikan sumber daya.


Cina dan India, dengan julah penduduk gabungan 2,5 miliar, akan menjadi mesin pertumbuhan global dalam lima puluh tahun ke depan, dan hasrat mereka untuk berkembang telah menempatkan mereka di garda depan persamaan pasokan-Penawaran.


Dalam Earth Wars, Hiscock menelaah dunia secara umum, melihat keterkaitan-keterkaitan, menelisisk siapa memiliki apa, bagaimana mereka menggunakan apa yang mereka punya, dan apa yang mereka lakukan untuk melindungi, meningkatkan, atau membagi kekayaan mereka.

Siapa Penulis Buku Ini?

Jurnalis Australia Geoff Hiscock telah menulis tentang bisnis Asia dan Internasional selama lebih dari 30 tahun dari basisnya di Hong Kong, Tokyo, Bangkok, daan Sydney.


Dia adalah penulis dua buku baru mengenai India India's Global Wealth Club (2007). dan India's Store Wars (2008). Sebelumnya, dia telah menulis Asia Walth Club (1997) dan lanjutannya, New Asia Wealth Club (2000), buku-buku utama yang pertama kali mengangkat banyak miliarder regional menjadi perhatian khalayak internasional.


Dia menjabat sebagai kepala biro Sydney dan redaksi bisnis Asia untuk CNN.com Asia Pasifik 2001-2016, dan sebagai editor bisnis internasional harian The Australian 1996-2000.


Pada awal karirnya, dia bekerja untuk berbagai surat kabar yang termasuk Sydney Morning Herald, Bangkok Post dan Hongkong Standard. Sejak tahun 2007, dia telah menjadi penulis bisnis lepas yang berbasis di Hunter Valley, di utara Sydney.
-

Daftar isi

-

Spesifikasi Buku

-
Earth Wars : Pertempuran Memperebutkan Sumber Daya Global


Penerbit : Esensi


Tipe : History


Kondisi : Baru


Bahasa : Bahasa Indonesia

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Salah satu buku politik, ekonomi, dan perang terbaik yang akan menambah khazanah sejarah Anda.
Buku ini membahas terkait pentingnya sumber daya alam, dan bagaimana manusia akan haus akan kekuasaan.
Merupakan catatan sejarah yang penting Anda ketahui, tentang awal mula dan terjadinya pertempuran antar negara, yang akan menambah wawasan anda tentang pergerakan geopolitik dunia.
Ditulis oleh penulis ternama yakni Geoff Hiscock, membuat kredibilitas buku ini dapat dipertanggung jawabkan.
Buku ini dicetak Hard Cover membuat buku ini lebih awet dan tahan lama hingga bertahun-tahun.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

1.600.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 800 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

10JAM
4MENIT
29DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.
-