APA SAJA DAMPAK SOSIAL DAN HUKUM DARI PERKAWINAN YANG TIDAK MEMILIKI BUKU NIKAH?

-
Apakah Anda sadar akan dampak sosial dan hukum dari perkawinan yang tidak tercatat?


"Duka Perkawinan tanpa Buku Nikah" karya Ramlan menyajikan analisis mendalam tentang isu perkawinan tidak tercatat di Indonesia, terutama di Kota Bengkulu. Buku ini menjelajahi bagaimana UU Perkawinan Nomor 1 Tahun 1974 diterapkan dalam masyarakat, dan bagaimana penyimpangan dari aturan tersebut mempengaruhi perempuan dan anak.


Bayangkan memperoleh pemahaman yang lebih luas tentang realitas sosial dan hukum di sekitar Anda. Buku ini tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga membangkitkan kesadaran tentang pentingnya legalitas perkawinan dan dampaknya terhadap keluarga dan masyarakat.


Melalui penelitian terperinci dan analisis yang mendalam, Ramlan membawa topik yang sering diabaikan ini ke permukaan. Pemikiran kritis dan pendekatan berbasis fakta menjadikan buku ini sumber yang berharga bagi siapa saja yang ingin memahami dinamika perkawinan tidak tercatat.


Ambil langkah pertama untuk memahami dan mengatasi isu perkawinan tanpa buku nikah. Dapatkan buku ini sekarang, dan buka mata Anda terhadap realitas yang sering tersembunyi dalam masyarakat.

Tentang Penulis

Ramlan, penulis buku "Duka Perkawinan tanpa Buku Nikah", adalah seorang peneliti dan analis sosial yang memiliki minat mendalam pada isu hukum dan sosial di Indonesia.

Dengan latar belakang yang kuat dalam studi hukum dan masyarakat, Ramlan telah mendedikasikan karirnya untuk mengeksplorasi dan memahami dinamika sosial, khususnya yang berkaitan dengan perkawinan dan hak-hak perempuan dan anak.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Duka Perkawinan Tanpa Buku Nikah

Penulis : Ramlan

Penerbit : Samudra Biru

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 138 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-261-532-8

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Kesadaran Sosial dan Hukum: Buku ini membuka mata Anda tentang realitas hukum dan sosial di balik fenomena perkawinan tanpa buku nikah, topik yang sering kali diabaikan dalam diskusi publik.
Pemahaman Mendalam tentang Isu Perempuan dan Anak: Dengan fokus pada dampak perkawinan tak tercatat terhadap perempuan dan anak, buku ini memberikan pemahaman mendalam tentang isu-isu hak dan perlindungan yang berhubungan dengan mereka.
Analisis Hukum yang Terperinci: Ramlan menyajikan analisis hukum yang terperinci dan mudah dipahami tentang Undang-Undang Perkawinan Nomor 1 Tahun 1974, memberikan wawasan yang berharga bagi pembaca yang tertarik dengan studi hukum.
Pengetahuan untuk Masyarakat: Pengetahuan yang diperoleh dari buku ini sangat penting untuk masyarakat umum, terutama bagi mereka yang terlibat atau berpotensi terlibat dalam perkawinan tanpa buku nikah.
Refleksi dan Diskusi Sosial: Buku ini mendorong refleksi dan diskusi yang lebih luas tentang norma sosial dan hukum, membantu pembaca untuk berpikir kritis tentang topik tersebut.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.378.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 189rb



Promo akan berakhir dalam :

19JAM
43MENIT
13DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-