DO'A & WIRID UNTUK MENGOBATI GUNA-GUNA DAN SIHIR MENURUT AL-QUR'AN DAN AS-SUNNAH

-
Setiap orang pasti membutuhkan do'a, baik untuk menolak sesuatu yang tidak disukai, ataupun mendatangkan sesuatu yang disenangi.


Pada Hakikatnya kualitas do'a tergantung kepada bacaan do'a itu sendiri, kesungguhan, serta keikhlasan orang yang mengucapkannya, dan juga tidak adanya penghalang yang menyebabkan do'a itu tertolak.


Sebuah do'a akan dikabulkan apabila dilakukan dengan tata cara yang benar, di waktu-waktu yang tepat, dan tentu saja apabila bersumber dari Al-Qur-an dan as-Sunnah.


Yang diperintahkan bagi seorang Muslim adalah berdzikir kepada Allah sesuai dengan apa yang disyari'atkan agama, dan berdo'a kepada Allah dengan do'a ma'tsur yang datang dari al-Qur-an dan Sunnah Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wasallam yang datang dari al-Qur-an dan Sunnah Nabi yang shahih.


Buku ini akan menuntun Anda kepada tata cara dan juga bentuk-bentuk do'a yang sesuai dengan al Quran dan as-Sunnah, inilah kelebihan buku ini, tinggal bagaimana Anda mengamalkannya.

BEBERAPA PENGHALANG TERKABULNYA DO’A SESEORANG:

Makan dan minum dari yang haram, mengkonsumsi barang haram berupa makanan, minuman, pakaian, dan hasil usaha yang haram.
Minta cepat terkabulnya do’a yang akhirnya meninggalkan do’a.
Melakukan maksiat dan apa yang diharamkan Allah.
Meninggalkan kewajiban yang telah Allah wajibkan.
Berdo’a yang isinya mengandung perbuatan dosa atau memutuskan silaturahmi.
Tidak bersungguh-sungguh ketika berdo’a
Lalai dan dikuasai oleh hawa nafsu.


Sebuah do’a akan dikabulkan apabila dilakukan dengan tata cara yang benar, di waktu-waktu yang tepat, dan tentu saja apabila bersumber dari Al-Qur-an dan as-Sunnah.


Yang diperintahkan bagi seorang Muslim adalah berdzikir kepada Allah sesuai dengan apa yang disyari’atkan agama, dan berdo’a kepada Allah dengan do’a ma’tsur yang datang dari al-Qur-an dan Sunnah Nabi Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam yang datang dari al-Qur-an dan Sunnah Nabi yang shahih.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Do'a & Wirid

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas

Penerbit : Pustaka Imam Asy-Syafi'i

Ukuran : 12 x 19 cm

Tebal : 556 Halaman

Sampul : Hard Cover

ISBN : 978-979-353-618-7

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Panduan Otentik: Buku ini menyajikan do'a-do'a ma'tsur yang bersumber langsung dari Al-Qur'an dan as-Sunnah. Sehingga, Anda bisa yakin bahwa apa yang Anda baca dan amalkan sesuai dengan ajaran agama dan telah digunakan oleh Nabi Shallallaahu 'Alaihi Wasallam.
Memperkuat Hubungan dengan Sang Pencipta: Dengan memahami dan mengamalkan do'a-doa yang ada di dalam buku ini, Anda akan mempererat hubungan spiritual Anda dengan Allah. Sebuah do'a yang diucapkan dengan benar dan penuh kesungguhan dapat mendekatkan Anda kepada Sang Pencipta.
Menghindari Kesalahan dalam Berdo'a: Banyak dari kita yang mungkin tidak menyadari bahwa ada do'a-doa yang bisa tertolak karena beberapa hal. Buku ini membantu Anda memahami faktor-faktor apa saja yang bisa menghalangi do'a Anda, dan bagaimana cara mengatasinya.
Panduan Praktis: Selain berisi kumpulan do'a, buku ini juga memberikan tata cara dan waktu terbaik untuk berdo'a. Sehingga, Anda akan memiliki panduan lengkap, dari cara berdo'a hingga kapan waktu yang tepat untuk melakukannya.
Peningkatan Kualitas Ibadah: Do'a adalah salah satu bentuk ibadah yang penting dalam kehidupan seorang Muslim. Dengan memahami esensi dan cara berdo'a yang benar, kualitas ibadah Anda akan meningkat dan menjadi lebih bermakna.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

278.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 139 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

10JAM
5MENIT
2DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-