DEKAPAN KEMATIAN : SAAT BELAHAN JIWA PERGI MENINGGALKANMU

Dengan suara lemah dia bertanya kepadaku, "Mama sayang nggak sama Nila?" 

Aku mengangguk. Mataku menghangat dan basah. Nila tersenyum tipis. "Nila juga sayang Mama," suaranya semakin melemah.

Dengan air mata yang perlahan terus menetes kubisikkan di telinganya, "Kalau Nila sayang Mama, ayo Nila terus berzikir ayo Sayang " 

"Lâilâha illâllâh lâ ilâha illâllâh " Nila terus mendesis, berbisik lirih. "Lâilâ ha illâllâh Allah Allah Allah Allah Allah Allah Allah" Aku tak lagi mendengar suaranya. Aku memeluk tubuh Nila.

Innâlillâhi wa innâ ilaihi râji'ûn gadis periangku telah pergi untuk selama-lamanya. Nila sudah tidak menderita lagi, tidak merasa kesakitan lagi Nilaku sayang telah kembali kepada Allah dengan tenang.          
Cerita ini hanyalah salah satu fragmen dari kisah-kisah nyata nan menggetarkan hati yang bisa Anda baca di buku ini.

Dengan amat memikat, Oki Setiana Dewi kembali menuliskan catatan-catatannya tentang cinta dan perpisahan, tentang hati dan perasaan, tentang seseorang dan belahan jiwanya.

Melalui buku ini, kita diingatkan lagi bahwa ada saatnya kita memang harus berpisah dengan orang-orang yang kita cintai-menyentuh dan menyayat kalbu.

Sekilas Tentang Penulis

Oki Setiana Dewi, S. Hum., M.Pd. lahir di Batam pada 13 Januari 1989. Dia adalah seorang aktris, dai, penulis, dan entrepreneur. Oki merupakan putri pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Bapak Sulyanto dan Ibu Yunifah Lismawati. Kedua adiknya adalah Shindy dan Ria Ricis.


Dia adalah istri dari Ory Vitrio Abdullah dan memiliki tiga orang anak, Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah, dan Ibrahim Muhammad Abdullah.


Dia memulai karier sebagai seorang aktris sejak terpilih dalam sebuah audisi / lm Ketika Cinta Bertasbih pada 2008. Film tersebut menyabet lima penghargaan sekaligus dalam Indonesia Movie Awards 2010, dan Oki pun mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Wanita Terbaik dan Aktris Pendatang Baru Wanita Ter-favorit.


Kini Oki aktif mengisi ceramah agama di “Islam itu Indah,”

Daftar isi

Spesifikasi Buku

Judul : Dekapan Kematian

Penulis : Oki Setiana Dewi

Penerbit : Mizania

Ukuran : 14 x 21 cm

Tebal : 235 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-6029255-68-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku ini adalah buah karya dari Oki Setiana Dewi.
Cerita di dalam buku ini merupakan salah satu fragmen dari kisah nyata nan menggetarkan hati.
Lewat buku ini Mba Oki Setiana Dewi kembali menuliskan catatan-catatannya tentang cinta dan perpisahan, tentang hati dan perasaan, tentang seseorang dan belahan jiwanya.
Melalui buku ini, kita diingatkan lagi bahwa ada saatnya kita memang harus berpisah dengan orang-orang yang kita cintai. Menyentuh dan meyayat kalbu.
Buku ini akan mengingatkan kita tentang kematian, yang akan memotivasi diri kita ini untuk berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi dan memotivasi mengumpulkan bekal untuk akhirat.

Testimoni Pelanggan Kami

Pengiriman Barang Setiap Hari

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

298 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 149 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

1JAM
7MENIT
10DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.