DAYA TARIK KAMPUNG BADUY SEBAGAI DESTINASI WISATA DAN BUDAYA

-
Apakah Anda Siap Mengungkap Misteri di Balik Keindahan Kampung Baduy?


Bayangkan berjalan menyusuri jalanan Kampung Baduy, tempat di mana waktu seolah terhenti, membiarkan Anda menyatu dengan keaslian budaya yang belum terjamah oleh dunia modern. Kampung Baduy bukan sekadar destinasi wisata, tetapi sebuah perjalanan yang mengajak Anda menyelami keajaiban budaya yang autentik dan murni.


Dengan buku "Daya Tarik Kampung Baduy", Anda akan diajak mengeksplorasi lebih dalam tentang masyarakat Baduy yang hidup mandiri, menjaga harmoni dengan alam, dan keaslian budaya yang telah berabad-abad terjaga. Temukan inspirasi dari nilai-nilai luhur dan kebijaksanaan yang telah membimbing masyarakat Baduy menjalani kehidupan yang harmonis dan berkelanjutan.


Penelitian kualitatif yang mendalam dan temuan langsung di lapangan menjadikan buku ini bukan sekadar narasi, melainkan sebuah pengalaman yang mengubah pandangan Anda tentang kebudayaan dan alam. Dibuat oleh para ahli yang telah bertahun-tahun meneliti Kampung Baduy, buku ini memberikan wawasan yang tidak hanya mendidik tetapi juga mempesona.


Jangan lewatkan kesempatan ini! Miliki buku "Daya Tarik Kampung Baduy" sekarang dan mulailah perjalanan menakjubkan Anda ke dalam hati budaya Indonesia yang belum banyak terungkap. Klik "Beli Sekarang" dan siapkan diri Anda untuk sebuah petualangan intelektual dan emosional yang tidak terlupakan.

Tentang Penulis

Drs. Robby Binarwanm, M.M. adalah seorang dosen, penulis, dan peneliti yang berasal dari Banten. Ia lahir pada tahun 1954 dan menempuh pendidikan S1 di Universitas Muhammadiyah Malang, jurusan Matematika. Ia kemudian melanjutkan studi S2 di bidang Pendidikan Matematika. Ia saat ini mengajar di Politeknik Negeri Pontianak, program studi Teknik Sipil1.

Selain mengajar, Drs. Robby Binarwanm, M.M. juga aktif menulis dan meneliti tentang berbagai topik, terutama yang berkaitan dengan pariwisata, budaya, dan masyarakat. Salah satu karya tulisnya yang terkenal adalah buku Daya Tarik Kampung Baduy Sebagai Destinasi Wisata Budaya2. Buku ini membahas tentang potensi dan tantangan pengembangan wisata budaya di Kampung Baduy, sebuah kawasan perkampungan suku Badui yang masih mempertahankan adat-istiadat dan kearifan lokal mereka3456.

Drs. Robby Binarwanm, M.M. adalah salah satu penulis yang peduli dengan pelestarian budaya dan alam Indonesia. Ia berharap melalui karya-karyanya, ia dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. Ia juga mengajak para pembaca untuk mengenal dan menghargai kekayaan dan keunikan budaya Indonesia.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Daya Tarik Kampung Baduy sebagai Destinasi Wisata Budaya

Penulis : Robby Binarwan

Ukuran : x, 114 hlm, Uk: 14×20 cm

ISBN : 978-623-02-0344-2

Pertama: November 2019

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Mengungkap Keunikan Budaya yang Tersembunyi: Buku ini membawa Anda ke dalam inti kehidupan Kampung Baduy, sebuah komunitas yang telah berhasil mempertahankan budayanya dari pengaruh modern. Ini adalah kesempatan langka untuk memahami dan menghargai kekayaan tradisi dan norma yang ada dalam masyarakat Baduy, yang jarang terlihat di dunia modern.
Perspektif Mendalam tentang Hubungan Manusia dengan Alam: Melalui buku ini, Anda akan mempelajari bagaimana masyarakat Baduy menjaga keseimbangan dan keselarasan dengan alam. Ini menawarkan wawasan berharga tentang bagaimana masyarakat dapat hidup berdampingan dengan alam tanpa merusaknya, suatu pelajaran penting di era kesadaran lingkungan yang meningkat.
Sumber Inspirasi dan Pembelajaran: Nilai-nilai luhur dan cara hidup masyarakat Baduy yang terjaga sepanjang waktu menjadi sumber inspirasi. Buku ini mengajarkan tentang kebijaksanaan, ketahanan, dan kekuatan komunitas dalam menjaga jati diri dan keaslian budaya mereka.
Kualitas Penelitian yang Mendalam: Dengan pendekatan kualitatif dan penelitian lapangan, buku ini menawarkan analisis yang tidak hanya informatif tetapi juga menarik. Penulis telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk memahami kehidupan di Kampung Baduy, sehingga menjamin keakuratan dan kedalaman konten.
Membuka Jendela ke Warisan Indonesia yang Kaya: Membaca buku ini memungkinkan Anda menjelajahi salah satu aspek paling menarik dari warisan budaya Indonesia. Ini adalah cara untuk menambah pengetahuan dan menghargai keragaman budaya negara sendiri, yang seringkali belum sepenuhnya dieksplorasi.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

10JAM
14MENIT
37DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-