DAQAIQUL AKHBAR : KITAB MISTIK ISLAM SEPANJANG MASA

-
"Apakah Anda pernah merasa penasaran tentang kehidupan akhirat, surga, neraka, dan misteri-misteri lainnya dalam Islam? 'Daqaiqul Akhbar' adalah kunci untuk membuka pintu pemahaman Anda!"


"Dengan 'Daqaiqul Akhbar', Anda akan dibawa dalam perjalanan ruhani yang mendalam, melihat gambaran nyata tentang kehidupan akhirat, surga, neraka, dan banyak lagi. Buku ini penuh dengan hadis, riwayat, dan kisah-kisah yang akan memperkuat keimanan dan ketakwaan Anda kepada Allah SWT."


"Bayangkan memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang kehidupan setelah kematian, dan bagaimana hal itu dapat mengubah cara Anda hidup hari ini. 'Daqaiqul Akhbar' tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga inspirasi untuk hidup lebih baik, lebih bermakna, dan lebih dekat dengan Sang Pencipta."


"Ribuan pembaca telah merasakan manfaat dan perubahan dalam hidup mereka setelah membaca 'Daqaiqul Akhbar'. Buku ini telah menjadi panduan spiritual bagi banyak orang, membantu mereka menemukan kedamaian dan ketenangan dalam kehidupan sehari-hari."


"Jangan tunggu lagi! Dapatkan 'Daqaiqul Akhbar: Kitab Mistik Islam Sepanjang Masa' sekarang juga dan mulailah perjalanan Anda menuju pemahaman yang lebih dalam dan kehidupan yang lebih bermakna. Klik tombol di bawah ini untuk memesan buku Anda sekarang!"
INILAH SALAH SATU KITAB YANG TAMPAK SECARA LAHIR, KITAB INI BEGITU UNIK DAN INDAH, DITULIS DALAM BAHASA MEDITASI DAN GAYA BAHASA YANG TIADA TANDINGNYA.

Siapa Penulis Buku ini?

Syekh Abdurrahim bin Ahmad al-Qadhi

Apa Isi Buku ini?

  • Kabar-kabar gaib tentang Surga dan Neraka
  • Berbagai riwayat dan kisah tentang keadaan dan penciptaan makhluk dari awal penciptaan semesta hingga surga dan neraka
  • Perjalanan roh manusia hingga di surga/neraka
  • Informasi mengenai bentuk para malaikat.

Apa Keunggulan Buku ini?

  • Kitab populer di kalangan pesantren Indonesia.
  • Buku rujukan kyai dan mubalig Indonesia.
  • Edisi terbaru.

Coba Renungkan!


  • Allah menciptakan Nur (cahaya) Muhammad saw. dalam sebuah tirai dari mutiara putih yang tampak seperti burung merak dan menaruhnya di atas pohon keyakinan

  • Seiring berjalannya waktu, Adam melakukan sebuah dosa. Allah pun menghukumnya. Pembungkus tubuh yang semula berupa kuku diganti dengan kulit. Namun, ada beberapa bagian yang tidak berubah, yaitu lapisan pada ujung jari-jemarinya. Dengan tujuan, agar Adam selalu ingat dengan bentuk awal tubuhnya.

  • Malaikat maut memiliki sebuah singgasana yang terletak di langit ketujuh (ada yang menyebutkan di langit keempat). Allah menciptakan singgasana itu dari cahaya. Ia memiliki 70.000 kaki, 4.000 sayap, dan sekujur tubuhnya dipenuhi dengan jutaan mata dan lidah

  • Tepat setelah ruh meninggalkan jasad, ia akan mendengar suara gaib berkata, “Wahai anak Adam, sekarang lihatlah! Engkau yang meninggalkan dunia atau ia yang meninggalkanmu? Engkau yang mengumpulkan dunia atau dunia yang mengumpulkanmu? Engkau yang membunuh dunia atau dunia yang membunuhmu?”

  • Ketika mayit sudah dikeluarkan dari rumahnya, ruh itu akan berseru, “Wahai para pelayatku, janganlah kalian tergesa-gesa membawaku pergi sebelum aku mengucapkan salam perpisahan kepada rumahku, keluargaku, sanak kerabatku, dan harta bendaku.”

  • Barang siapa merobek-robek kerah bajunya ketika ditimpa musibah kematian, Allah akan merobek-robek agamanya. Jika ia sampai menampar-nampar pipinya atau mencakar-cakar wajahnya, niscaya Allah akan mengharamkan baginya melihat wajah-Nya yang amat sangat mulia.

  • Ketika seseorang mengalami sakarataulmaut dan menjumpai ajalnya, kotak-kotak penyimpan catatan amal selama hidupnya akan dikumpulkan menjadi satu. Kemudian, setelah ruh tercabut dari jasadnya, kotak-kotak itu akan diikat, dikalungkan di lehernya, distempel dengan namanya, dan diikutsertakan bersamanya di dalam kubur.

  • Allah berfirman kepada malaikat maut, “Pergilah dan matilah engkau di sebuah tempat yang terletak antara surga dan neraka!” Seketika itu juga, Malaikat Maut pun mati di tempat tersebut. Setelah itu, tidak ada sesuatu pun yang tersisa selain Allah. Saat itu, alam semesta telah rusak binasa.
-
Kitab yang Mengungkap Rahasia Penciptaan Makhluk. Mulai dari Manusia, Malaikat, Jin, Setan dan Alam Semesta, Lengkap dengan 45 Kisah Renungan Penyejuk Hati dan Pengumat Iman yang Menggetarkan Jiwa.

Daftar isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Penulis : Syekh Abdurrahim bin Ahmad al-Qadhi

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 356 halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978 602 158 334 0

Penerbit : Turos Pustaka

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Memperdalam Pemahaman tentang Kehidupan Akhirat: Buku "Daqaiqul Akhbar: Kitab Mistik Islam Sepanjang Masa" menyediakan gambaran rinci dan mendalam tentang kehidupan akhirat, surga, neraka, dan berbagai aspek lainnya yang sering kali sulit kita bayangkan. Dengan membaca buku ini, Anda akan memperoleh pemahaman yang lebih baik dan lebih jelas tentang apa yang diajarkan Islam mengenai kehidupan setelah kematian.
Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan: Buku ini penuh dengan hadis, riwayat, dan kisah-kisah yang akan memperkuat keimanan dan ketakwaan Anda kepada Allah SWT. Melalui kisah-kisah nyata dan penjelasan yang diberikan, Anda akan merasakan dorongan untuk meningkatkan amal ibadah dan menjalani hidup sesuai dengan ajaran Islam.
Mendapatkan Inspirasi untuk Hidup Lebih Baik: "Daqaiqul Akhbar" tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga inspirasi untuk hidup lebih baik, lebih bermakna, dan lebih dekat dengan Sang Pencipta. Buku ini akan membantu Anda merefleksikan kehidupan Anda dan mendorong Anda untuk membuat perubahan positif.
Menemukan Kedamaian dan Ketenangan Jiwa: Banyak pembaca telah merasakan manfaat dari membaca buku ini, termasuk menemukan kedamaian dan ketenangan jiwa. Dengan memahami kehidupan akhirat dan apa yang diharapkan Allah SWT dari kita, Anda akan merasa lebih tenang dan damai dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Panduan Spiritual yang Terpercaya: "Daqaiqul Akhbar" telah menjadi panduan spiritual bagi banyak orang, membantu mereka menemukan jalan yang benar dan meningkatkan hubungan mereka dengan Allah SWT. Buku ini didasarkan pada sumber-sumber yang terpercaya dan telah menjadi rujukan penting dalam memahami ajaran Islam tentang kehidupan akhirat.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

318 Ribu

Untuk Hari ini Saja !!

DISKON 50%



Hanya 159 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

0JAM
27MENIT
54DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

Semua Buku di Toko Kami ORIGINAL 100% (ASLI/LANGSUNG DARI PENERBIT).
Apabila Buku yang anda beli ternyata PALSU/KW/REPRO/FOTO COPY uang anda Kami kembalikan 100%.
FREE Packing menggunakan lapisan kardus/Buble Wrap. Pesanan Anda diapastikan rapi dan aman.
Pesanan bisa dikirim dulu ( COD ), boleh bayar nanti saat buku ini sampai di tempat Anda.
Resiko pengiriman Kami tanggung, jika barang tidak sampai atau rusak.
Boleh retur apabila ada produk yang cacat atau tidak sesuai gambar. Ongkir retur bolak balik Kami Ganti.
Order dan pembayaran sebelum jam 12 Siang, pesanan Anda dikirim di hari yang sama.

Yuk Beli Buku Sambil Wakaf Supaya Kebaikannya Terus Mengalir!

Coba bayangkan saat kita membeli ikan, kemudian mendapatkan hadiah kolamnya.


Coba bayangkan saat kita membeli satu butir kelapa kemudian mendapatkan hadiah pohonnya.


Dan coba bayangkan saat kita membeli sebuah baju, kemudian dihadiahi tokonya.


Mungkin ini seperti mustahil.


Ya, sangat mustahil.


Namun percayakah Anda..?

Dengan membeli buku di toko Kami, selain mendapatkan buku yang dibutuhkan, Anda pun ikut membantu menyiapkan generasi Qurani secara otomatis.

Karena sebagian keuntungan bersih penjualan buku ini akan dipakai untuk Pembebasan lahan dan pembangunan Pesantren Darul Maula yang memberikan pelayanan GRATIS kepada seluruh santrinya.

Sehingga Anda menjadi bagian dari pemilik saham kebaikan yang Kami kembangkan.
-
-
-
-
-
-
Jadi tunggu apalagi...???

Segera miliki buku ini...!!!
-
Lalu persiapkan diri Anda dalam menjalani kehidupan dengan taburan kebahagiaan.

Karena apa yang telah Anda keluarkan, cepat atau lambat akan menjadi sumber mata air kebahagiaan yang berlimpah...

Semoga berbahagia selalu. Aamiin
-