DAHULUKAN ADAB SEBELUM ILMU : RAIH SEJUTA KEUTAMAAN SEGALA HAL DENGAN AKHLAK MULIA

-
Zaman sekarang penuh dengan ilmu, tetapi mengapa masih ada kekacauan di tengah umat? Bagaimana bisa seseorang yang mengaku beriman melakukan tindakan yang begitu kontradiktif dengan ajarannya?


"Dahulukan Adab sebelum Ilmu" karya Nashif Musthafa al-Ghiffari memberikan jawaban atas pertanyaan ini. Di era di mana ilmu agama mudah diakses, banyak dari kita yang lupa akan pentingnya adab.


Bayangkan hidup dalam masyarakat yang tidak hanya paham ajaran Islam, tapi juga menjalankannya dengan penuh adab dan kesopanan. Buku ini menyoroti pentingnya mengimbangi ilmu dengan adab yang benar, mengingatkan kita bahwa pengetahuan tanpa budi pekerti adalah seperti pohon tanpa buah.


Ustadz Nashif menguraikan dengan tajam bagaimana ilmu tanpa adab bisa membawa kehancuran. Ribuan pembaca telah mendapatkan pencerahan dan mulai memahami pentingnya adab dalam kehidupan sehari-hari setelah membaca buku ini.


Jangan biarkan diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda terjebak dalam kerumitan ilmu tanpa adab. Dapatkan bukunya sekarang dan mulailah perjalanan menuju kehidupan yang lebih harmonis.

Tentang Penulis

Nashif Musthafa al-Ghiffari, lahir di Surabaya pada 8 Agustus 1980, dikenal sebagai salah satu pemikir Islam kontemporer dan penulis produktif di Indonesia. Sejak usia muda, Nashif telah menunjukkan ketertarikan mendalam terhadap dunia keislaman dan bagaimana ajarannya diaplikasikan dalam kehidupan modern.

Lulus dari salah satu pondok pesantren terkemuka di Jawa Timur, Nashif melanjutkan studinya di Universitas Al-Azhar, Mesir, mengambil jurusan Fiqih Islam. Di sana, ia mendalami berbagai aspek keislaman, terutama dalam hubungannya dengan moralitas dan adab.
-

Cuplikan Isi

-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : Dahulukan Adab Sebelum Ilmu

Penulis : Nashif Musthafa Al-Ghiffari

Penerbit : Ranah

Halaman : 142 Halaman

Ukuran : 13 x 19 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-09-02-90-1

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Panduan untuk Hidup Seimbang: Buku ini mengajak pembaca untuk menemukan keseimbangan antara ilmu dan adab, dua aspek yang sama-sama penting dalam kehidupan seorang Muslim.
Gaya Penulisan yang Mendalam: Dengan analisis tajam dan refleksi mendalam, Nashif Musthafa al-Ghiffari menyajikan topik dengan cara yang mudah dicerna namun tetap mendalam.
Memahami Fenomena Sosial: Melalui buku ini, Anda akan mendapatkan pemahaman lebih baik tentang fenomena sosial yang terjadi di masyarakat, di mana ilmu seringkali tidak diimbangi dengan adab yang baik.
Investasi untuk Pertumbuhan Pribadi: Membaca dan memiliki buku ini bukan hanya sekadar menambah pengetahuan, tetapi juga sebagai investasi untuk pertumbuhan pribadi Anda dalam aspek moral dan spiritual.
Memperkaya Pustaka Keislaman: Buku ini menjadi tambahan penting untuk koleksi pustaka keislaman Anda, memberikan perspektif baru tentang bagaimana mengaplikasikan ilmu dalam kehidupan sehari-hari.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

11JAM
12MENIT
34DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-