CARA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA, DAN MENJADI KOMUNIKATOR YANG LEBIH BAIK!

-
Apakah Anda pernah merasa yakin dengan penggunaan bahasa Anda, namun ternyata salah besar? Anda tidak sendirian. Banyak dari kita yang tanpa sadar melakukan kesalahan berbahasa.


"BAHASA," kata yang sederhana namun selalu menjadi pusat perbincangan. Mengapa? Karena bahasa memiliki sifat artibrer, konvesional, dan dinamis. Namun, banyak fenomena kebahasaan yang tak disadari dan luput dari pengamatan kita.


Imajinasikan Anda membaca kumpulan esai dalam sebuah buku yang mengupas tuntas kesalahan-kesalahan berbahasa yang kerap terjadi namun luput dari perhatian. "Cerita-Cerita tentang Kesalahan Berbahasa" karya Akhmad Idris memuat esai-esai menarik yang tidak hanya mengkritik, namun juga mengedukasi kita tentang bahasa. Tak hanya itu, buku ini diciptakan dengan konsep yang 'tidak mudah usang', menjadikannya teman baca yang abadi.


Seiring berjalannya waktu, bahasa terus berkembang dan berubah. Namun, kesalahan yang sama terus berulang. Buku ini memberikan kesempatan untuk kita memahami dan belajar dari kesalahan tersebut. Membaca buku ini adalah investasi dalam meningkatkan pemahaman berbahasa Anda.


Tunggu apalagi? Pesan sekarang dan mulailah petualangan menarik Anda dalam dunia bahasa yang autentik. Jadilah bagian dari mereka yang sadar dan menghargai kekayaan bahasa kita.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Cerita-Cerita Tentang Kesalahan Berbahasa

Penulis : Akhmad Idris

Penerbit : Rua Aksara

Ukuran : 13 x 19 cm

Halaman : 102 Halaman

Sampul : Soft Cover

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pencerahan Bahasa: Buku ini menyoroti kesalahan-kesalahan berbahasa yang sering luput dari perhatian kita. Dengan memahami kesalahan tersebut, Anda dapat meningkatkan kemampuan berbahasa dengan lebih baik.
Tidak Mudah Usang: Dengan pola penulisan yang 'tidak mudah usang', buku ini akan selalu relevan. Anda dapat merujuknya kembali di masa yang akan datang, menjadikannya sumber informasi berharga dalam waktu yang lama.
Menghargai Bahasa: Memahami kesalahan dalam berbahasa bukan hanya soal teknis, namun juga soal menghargai kekayaan dan nuansa dalam bahasa kita. Dengan membaca buku ini, Anda akan lebih menghargai bahasa dan berkomunikasi dengan lebih efektif.
Esai Menarik dan Mendalam: Akhmad Idris menyajikan esai-esai yang bukan hanya kritis, namun juga mendalam dan menarik. Anda akan mendapatkan wawasan baru setiap kali membaca kembali esai-esai tersebut.
Investasi dalam Pendidikan Diri: Bahasa adalah alat komunikasi utama kita. Dengan memiliki dan membaca buku ini, Anda sebenarnya sedang berinvestasi dalam pendidikan diri untuk menjadi komunikator yang lebih baik.
Karya Penulis Berbakat: Akhmad Idris dengan cermat dan tajam meneliti fenomena-fenomena kebahasaan. Dengan memiliki buku ini, Anda memiliki karya dari salah satu penulis berbakat di bidang bahasa.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

20JAM
14MENIT
17DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-