MEMOAR PERJALANAN HIDUP SANG ULAMA PEJUANG BUYA HAMKA DIKEMAS DALAM ILUSTRASI KOMIK YANG MENARIK

-
Haji Abdul Malik Karim Amrullah atau yang populer dengan HAMKA adalah orang besar, anak dari tokoh besar. Ayahnya, Haji Abdul Karim Amrullah alias Haji Rasul, adalah ulama Minangkabau yang sangat disegani. Kelak, kealiman dan keberanian itu menurun pada anaknya, HAMKA.



HAMKA adalah sosok yang memiliki banyak wajah ulama, sastrawan, wartawan, sejarawan, penulis, dan pejuang kemerdekaan. Dengan kepribadiannya yang lengkap itu, ulama asli Minangkabau yang biasa dipanggil Buya Hamka itu, menjadi lentera di tengah-tengah umat.



HAMKA adalah sosok ulama yang alim, lembut, dan berani. Kealimannya tercermin dari berbagai tulisan dan ceramahnya yang bernas. Kelembutannya bisa terlihat saat ia dengan lapang dada memaafkan orang-orang yang pernah memusuhi dan menzaliminya. Keberaniannya tampak dalam ketegasannya menjaga akidah umat. Ketiga sifat itulah yang bisa menjadi teladan bagi generasi saat ini.



HAMKA adalah ulama yang langka. Rumahnya seperti dokter praktik yang selalu dipenuhi oleh pasien untuk berobat atau sekadar curhat. Ia adalah & dokter bagi penyakit jiwa. Semua yang datang dari berbagai kalangan, bahkan musuhnya sekalipun, diterimanya dengan tangan terbuka.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Buya Hamka Sang Ulama Pejuang

Penulis : Ratnani Latifah - Pak Lele Studio

Halaman : 128 Halaman

Ukuran : 13 x 20 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 9786238019014

Penerbit : Salsabilla

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini menceritakkan sosok Buya Hamka merupakan tokoh bangsa Indonesia sekaligus ulama yang diakui oleh dunia. Kiprahnya baik dalam aktivitas dakwah, urusan politik, produktivitas menulis, serta sosoknya yang tegas dan pemaaf banyak meninggalkan teladan bagi generasi selanjutnya.
Buku ini ditujukan untuk para pecinta ulama, aktivis pergerakan, dan politisi yang ingin meneladani perjalanan hidup Buya Hamka.
Buku ini berisi komik dengan jalan cerita bagaimana proses hidup Buya Hamka sampai menjadi sosok yang sangat luar biasa.
Hal-hal menarik yang akan Anda pelajari dari buku ini antara lain kenapa Buya Hamka sangat mencintai literasi dan kepenulisan.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

298.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 149 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

0JAM
35MENIT
53DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-