BUKU BAGUS & BAHASANYA NGGAK BERAT TENTANG BIOGRAFI 60 SAHABAT NABI. RECOMENDEDđź‘Ť-

-
Buku Biografi 60 Sahabat Nabi (Rijalun Haular Rasul) ini memiliki beberapa keistimewaan, yang membuatnya semakin populer dan melekat di hati banyak orang.


Ditulis dengan gaya sastra yang halus, sehingga dengan itu penulis mampu mentranfer cerita para sahabat kepada pembaca dengan pemaparan yang menarik dan tidak membosankan.


Didukung pula dengan teknik bahasa yang piawai dalam pemilihan kalimat yang mampu mengaduk-aduk perasaaan; seolah-olah pembacanya hidup bersama para tokoh yang agung tersebut, dari satu tokoh ke tokoh yang lainnya.


Selain bahasanya yang lembut dan susunan katanya yang istimewa, buku Biografi 60 Sahabat Nabi ini menggunakan ungkapan yang jelas dan style yang mempesona.


Tidak sulit bagi pembaca untuk memahaminya, seberapapun tingkat kepandaian atau wawasannya.

Buku Biografi 60 Sahabat Nabi karya Khalid Muhammad Khalid mampu menutup celah kekurangan tentang kisah-kisah para sahabat, yang selama ini tidak ditemukan di buku-buku Islam, karena penulisan sejarah pada umumnya tidak mampu menyatukan antara suatu kisah dan teknik penulisan modern, yang sesuai dengan konteks pembaca saat ini.

Beberapa faktor dan keistimewaan tersebut mampu membuat buku Biografi 60 Sahabat Nabi ini menempati posisi yang tinggi di hati kaum muslimin.

Siapa Penulis Buku ini?


-
Khalid Muhammad Khalid dikenal sebagai pemikir Islam kontemporer asal Mesir. Namanya meroket seiring dengan terbitnya karya Rijalun haular Rasul.


Ia juga memiliki karya-karya lian tentang sirah nabawiyah dan biografi para sahabat Nabi, seperti Insaniyyatu Muhammad, 10 Ayyam fi Hayah Ar-Rasul dan Kahulafa’ Ar-Rasul.


Karya-karyanya dikenal dengan bahasa yang mudah dicerna. Selepas kuliah dari al-Azhar ia bekerja sebagai pengajar selama sekitar 9 tahun hingga tahun 1954 M.


Kemudian ditunjuk sebagai konsultan penerbitan oleh Kementrian Kebudayaan Mesir. Ia pun mengajukan pension atas keinginan sendiri pada tahun 1976 M.


Berbagai tawaran untuk menjadi pejabat Negara pernah mengalir kepadanya, baik pada era Presiden Jamal Abdunnashir maupun Anwar As-Sadat. Namun semua ditolaknya, agar dia bisa fokus menulis buku.
-
Beberapa faktor dan keistimewaanya mampu membuat buku ini menempati posisi yang tinggi di hati kaum muslimin. Hampir bisa dipastikan tidak ada perpustakaan Timur Tengah yang tidak menyimpan buku ini.

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Penulis : Khalid Muhammad Khalid


Halaman : 607 halaman


Ukuran : 18.5 x 24.5 CM


Berat : 1020 Gram


Cover : Hard Cover


Penerbit : Ummul Qura


Testimoni

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Mengapa Harus Membeli Buku Ini

Mengupas tuntas kehidupan 60 shahabat Nabi.
Ditulis dengan gaya sastra yang halus, sehingga dengan itu penulis mampu mentransfer cerita para sahabat kepada pembaca dengan pemaparan yang menarik dan tidak membosankan.
Didukung dengan teknik bahasa yang piawai dalam pemilihan kalimat yang mampu mengaduk-aduk perasaan; seolah-olah pembacanya hidup bersama para tokoh yang agung tersebut, dari satu tokoh ke tokoh lainnya.
Selain bahasanya yang lembut dan susunan katanya yang istimewa, buku ini menggunakan ungkapan yang jelas dan style yang mempesona.
Tidak sulit bagi pembaca untuk memahaminya, seberapapun tingkat kepandaian atau wawasannya.
Pemaparan buku ini memang dibatasi pada peristiwa-peristiwa terpenting dari kehidupan 60 sahabat dalam satu jilid saja. Hanya yang paling menonjol yang dimuat.
Buku ini mampu menutup celah kekurangan tentang kisah-kisah para sahabat, yang selama ini tidak di temukan di buku-buku Islam, karena penulisan sejarah pada umumnya tidak mampu menyatukan antara suatu kisah dan teknik penulisan modern, yang sesuai dengan konteks pembaca saat ini.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 169 ribu



Promo akan berakhir dalam :

12JAM
46MENIT
35DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.