BUKU BERDAKWAH DENGAN HATI : CARA NABI MELUNAKKAN HATI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEBERHASILAN DAKWAH

-
“Hati hanya bisa disentuh dengan hati”

Ini sebuah ungkapan familiar dari seorang ulama.


Ungkapan ini menegaskan bahwa komunikasi sehebat apa pun, tanpa menggunakan hati tentu tidak akan maksimal.


Begitu pun dengan dakwah.


Tidak cukup mengandalkan materi bagus, komunikasi efektif, tapi juga dibutuhkan ketulusan hati, kelembutan, dan penuh kasih sayang


Allah Subhanahu wa Ta'ala telah memuliakan umat islam atas semua umat dan bangsa dengan memberikan kepadanya tugas para nabi, yaitu dakwah.


Tidak ada yang lebih mulia di dunia ini setelah para nabi selain para juru dakwah.


Karena mereka adalah penerus nabi dan memikul tugas terpenting yang paling mulia.


Salah satu cara dakwah yang dilakukan oleh Rasulullah Shallallah 'Alaihi wa Sallam ialah ta'lif al-qulub (menaklukan, menyatukan hati).


Oleh karena itu, seorang juru dakwah selayak-nya menggunakan cara menyatukan hati (talif al-qulub) yang telah dilakukan oleh Rasulullah Shallallah 'Alaihiwa Sallam.

Buku karya Syaikh Ibrahim bin ShaIih bin Shabir Al-Maghdzawi memaparkan tentang bagaimana beliau menaklukan dan menyatukan hati orang yang beliau dakwahi dengan iman dan takwa, dengan doa dan berbagi, dengan memaafkan yang menyakiti, dengan sikap penuh peduli dan bahkan dengan memuji.


Dengannya pasti banyak kebaikan diraih, orang-orang kafir berbondong-bondong memeluk agama Allah ini, dan tentu para pelaku maksiat mendapat hidayah dengan cara ini.

Siapa penulis buku ini?

Penulis Buku ini ialah Syaikh Ibrahim bin Shalih Al-Maghdzawi. Beliau merupakan seorang juru dakwah terkenal.

Judul risalahnya ialah Ta'lif An-Nabi Li Al-Qulub wa Atsaruhu fi ad-Da'wah Ilallah (Penyatuan Hati oleh Nabi SAW dan pengaruhnya terhadap dakwah di jalan Allah SWT).

Apa Alasan Risalah dari Sang penulis Begitu Disenangi?

  1. Pilihan judul yang tepat dengan apa yang ditulisnya.
  2. Penyajian topik dan kerangka pemikirannya yang baik, sebagai bukti pengalaman dan pemahamannya terhadap isi risalah.
  3. topik seperti ini penting untuk memecahkan aneka permasalahan yang tengah dibutuhkan dalam berbagai perkara yang menuntut adanya sebah karya tulis. Dengan risalahnya ini sang penulis telah menjalankan fardhu kifayah mewakili saudara-saudaranya dari kalangan pelajar dan pencari ilmu.
  4. Cerdasnya sang penulis dan penguasaanya terhadap hal-hal diluar topik yang terdiri dari perkara-perkarapelengkap risalahnya yang bermanfaatbagi islam dan kaum muslimin.
  5. Penulis fokus membahas hal yang terkait dengan ta'lif Al-Qulub dan menguraikannya kepada sidang pembaca, sebagai pengalaman yang dimilikinya dan keahliannya dalam bidang ini.
  6. Karya ini begitu hidup dimana umat ini hidup di dalamnya dan menjadi hajat hidupnya.
  7. Di akhir pembahasan sang penulis tampil dengan suatu yang mudah dipahami oleh pembaca tentang isi tulisan dan pokok-pokoknya karena dibubuhi tambahan penutup sebagai kesimpulan yang urgen untuk dipahami.
-
Buku ini diharapkan bisa menjadi sumbangan atau khazanah keilmuan Islam yang memberi manfaat untuk Islam, masyarakat Muslim dan manusia secara keseluruhan. Aamiin..

Spesifikasi Buku

-
Judul : Berdakwah Dengan Hati

Penulis : Syaikh Ibrahim bin Shalih bin Shabir Al-Maghdzawi

Penerbit : Pustaka Al-Kautsar

Halaman : 306 Halaman

Ukuran : 15.5 x 24 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-979-592-890-4

Daftar Isi

-
-
-
-

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku ini merupakan buah karya dari yang mulia seorang juru dakwah terkenal yakni Syaikh Ibrahim bin Shalih bin Shabir Al-Maghdzawi.
Buku ini menghadirkan kesimpulan dari tulisannya yang berguna bagi setiap juru dakwah yang ingin mengembangkan kapasitas diri dalam tugas dakwah.
Buku ini memaparkan tentang bagaimana beliau menaklukan dan menyatukan hati orang yang beliau dakwahi dengan iman dan takwa, dengan doa dan berbagi, dengan memaafkan yang menyakiti, dengan sikap penuh peduli dan bahkan dengan memuji.
Buku ini Insha Allah bisa menjadi pedoman bagi umat islam khususnya para dai yang menjadi penerus tugas para nabi dalam menjalankan misi dakwah islam ke seluruh pelosok di muka bumi.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

318 Ribu

Khusus Untuk Hari ini Saja!!


DISKON 50%



Hanya 159 Ribu

17JAM
43MENIT
16DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.
-