PANDUAN LENGKAP PUASA RAMADHAN, TARAWIH, I'TIKAF, ZAKAT FITRI, ZAKAT MAL, IDUL FITRI, DAN AMALAN-AMALAN SUNNAH SETELAH RAMADHAN


-
Kemudahan dalam mendapatkan berbagai informasi seputar ilmu Islam ternyata tak membuat sebagian umat Islam semakin bisa menjalankan ibadahnya dengan lebih baik. Ada kalanya, overload informasi dan bacaan justru semakin membingungkan untuk mengamalkan ilmu tersebut.



Dalam hukum fikih seputar Ramadhan. Terkait dengan puasa; I'tikaf; umrah pada bulan Ramadhan; zakat fitri dan zakat mal; takbir pada hari raya; hingga puasa-puasa sunnah setelah selesai bulan Ramadhan.



Seorang wanita yang haid pada bulan Ramadhan, kemudian suci satu menit menjelang adzan shalat subuh, bagaimanakah puasanya? Kapan ia mandi janabatnya? Injeksi dengan tujuan pengobatan bukan nutrisi seperti suntik penisilin; anestesi; atau vaksin, apakah bisa membatalkan puasa?



Bolehkah menggabung antara Qadha puasa Ramadhan dengan puasa enam hari di bulan Syawal? Atau Qadha puasa Ramadhan bertepatan dengan hari Arafah?



Barangkali ada sebagian kaum muslimin yang belum memahami seperti kasus di atas. Mereka membutuhkan sebuah buku fikih Ramadhan yang praktis; ringan bahasanya; tidak banyak menampilkan perbedaan pendapat; namun bersandar pada dalil yang kuat sehingga memantapkan hatinya dalam beramal.



Buku ini hadir, untuk menjelaskan beberapa permasalahan di atas. Ditulis oleh salah seorang ulama yang termasuk aktif berdakwah di dunia maya lewat beberapa karya tulisnya. Semoga kehadiran buku ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amin.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Bekal Praktis Ibadah Ramadhan

Penulis : Muhammad Shalih Al-Munajjid

Halaman : 168 Halaman

Ukuran : 12,5 x 18 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786026247438

Penerbit : Insan Kamil

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Menyediakan informasi praktis seputar hukum fikih Ramadhan: Buku ini menawarkan informasi praktis dan mudah dipahami seputar hukum fikih Ramadhan seperti puasa, I'tikaf, umrah pada bulan Ramadhan, zakat fitri dan zakat mal, takbir pada hari raya, serta puasa-puasa sunnah setelah selesai bulan Ramadhan.
Membantu mengatasi kebingungan seputar fikih Ramadhan: Buku ini ditulis dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan tidak banyak menampilkan perbedaan pendapat dalam mazhab-mazhab fikih Islam.
Berisi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seputar fikih Ramadhan: Buku ini juga membahas beberapa kasus-kasus yang mungkin menjadi pertanyaan umat Islam seputar fikih Ramadhan.
Ditulis oleh seorang ulama yang aktif berdakwah di dunia maya: Buku ini ditulis oleh seorang ulama yang termasuk aktif berdakwah di dunia maya lewat beberapa karya tulisnya.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

9JAM
48MENIT
40DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-