BANGUN KELUARGA HARMONIS DENGAN MEMAHAMI ILMU WARIS! - KITAB ILMU WARIS : BAGI WARIS NGGAK HARUS TRAGIS

-
Apakah Anda merasa cemas dan bingung tentang masalah pembagian waris dalam keluarga? Bingung bagaimana cara menyelesaikannya dengan adil dan sesuai syariat Islam?


"BAGI WARIS NGGAK HARUS TRAGIS", sebuah buku karya Prof. Muhammad Ali ash-Shabuni, pakar syariat abad 21, yang mengupas tuntas ilmu waris berdasarkan Al-Qur'an dan hadis.


Buku ini membantu Anda memahami dan mengaplikasikan hukum waris yang telah ditetapkan dalam Islam. Dengan buku ini, Anda tidak hanya akan bisa menghindari perselisihan, tapi juga bisa menjaga harmonisasi dalam keluarga dan melindungi diri dari dosa-dosa besar.


Buku ini ditulis oleh seorang ulama Islam modern yang giat membela agama dan memiliki kedalaman ilmu yang tak diragukan lagi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir, semua yang Anda butuhkan tentang ilmu waris ada di sini!


Tunggu apa lagi? Klik "Beli Sekarang" dan mulailah menjaga tradisi Islam yang hampir punah dengan mempelajari ilmu waris! Anda boleh kalah, tapi jangan menyerah dalam menghadapi kesulitan hidup. Bangkit dan transformasikan hidup Anda dengan buku ini!

Siapa Penulis Buku ini?


- Muhammad Ali Ash-Shabuni.

- Tokoh/Ulama Ahli Hukum Islam abad 21.

- Beliau dikenal sebagai ulama kharismatik yang disegani di era modern.

- Pada 2009 beliau dinobatkan sebagai muslim berpengaruh dunia.

- Pada 2013 berkunjung ke beberapa pesantren dan kampus di Indonesia.

- Namanya diabadikan sebagai nama masjid di UIN Maliki, Malang.

Apa Isi Buku ini?


– Tata cara membagi harta warisan menurut Islam.

– Hal-hal yang harus diperhatikan dalam pembagian waris.

– Dalil dan referensi mengenai warisan dalam Islam.

– Penjelasan arti penting ilmu waris dalam Islam.
-

Lengkap dan sistematis membahas tentang waris

-

Judul : Bagi Waris nggak harus Tragis

Penulis : Muhammad Ali Ash-Shabuni

Tipe : Hukum Islam

Penerbit : Wali Pustaka

Berat : 451 gram

ISBN : 978-602-1583-60-9

Ukuran : 14 x 21 cm

Cover : Soft Cover

Tebal : 396 Halaman

Daftar Isi

-

Peta Buku

-
-

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Pemahaman Mendalam tentang Ilmu Waris : Buku ini membahas secara mendalam tentang ilmu waris berdasarkan Al-Qur'an dan Hadis. Dengan membaca buku ini, Anda akan memperoleh pemahaman yang baik tentang bagaimana hukum waris bekerja dalam Islam dan bagaimana Anda dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.
Menghindari Konflik dalam Keluarga : Salah satu masalah yang sering muncul dalam keluarga adalah perselisihan mengenai pembagian harta warisan. Dengan memahami dan menerapkan ilmu waris yang diajarkan dalam buku ini, Anda bisa membantu mencegah konflik tersebut.
Meningkatkan Keharmonisan Keluarga : Pemahaman dan penerapan yang tepat tentang ilmu waris dapat membantu menjaga keharmonisan dalam keluarga. Pembagian warisan yang adil dan sesuai hukum Islam dapat menghindari perasaan tidak puas dan iri di antara anggota keluarga.
Menghindari Dosa Besar : Dalam Islam, mengambil hak waris orang lain, memutus tali silaturahmi, dan menyakiti hati orang tua adalah dosa besar yang bisa membawa seseorang ke neraka. Dengan memahami hukum waris, Anda dapat menghindari dosa-dosa besar tersebut.
Penulis yang Kredibel : Buku ini ditulis oleh Muhammad Ali Ash-Shabuni, seorang ulama dan pakar syariat abad 21. Beliau dikenal karena pengetahuan luasnya tentang hukum Islam dan dedikasinya dalam membela agama. Anda bisa yakin bahwa informasi dan pengetahuan yang diajarkan dalam buku ini adalah akurat dan dapat diandalkan.
Pelestarian Tradisi Islam : Belajar tentang ilmu waris juga berarti menjaga dan melestarikan tradisi dan ilmu dalam agama Islam yang bisa saja hilang seiring berjalannya waktu. Dengan membeli dan membaca buku ini, Anda berpartisipasi dalam upaya pelestarian tradisi tersebut.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

350.000

Khusus Hari ini Saja !!



DISKON 50 %



Hanya 175 Ribu


Promo akan berakhir dalam :

8JAM
47MENIT
48DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU !!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-