"Kitab Ilmu Waris" : Memahami Pembagian Warisan dalam Islam - Panduan Penting Untuk Menghindari Konflik Keluarga!

-
Apakah Anda pernah menyaksikan atau mengalami pertikaian dalam keluarga karena masalah pembagian warisan?


Perselisihan warisan tidak hanya merenggangkan hubungan, tetapi juga bisa mengancam keutuhan keluarga.


"Kitab Ilmu Waris" oleh Prof. Muhammad Ali ash-Shabuni, menawarkan panduan komprehensif berdasarkan Al-Quran dan Hadis untuk pembagian warisan yang adil dan tepat.


Buku ini dirancang untuk mengedukasi Anda tentang pentingnya memahami dan menerapkan ilmu faraid sebagai pilar agama yang vital.


Bayangkan sebuah keluarga di mana warisan dibagi tanpa konflik, di mana setiap anggota merasa diperlakukan secara adil, dan di mana nilai-nilai Islami terjaga.


Dengan mengikuti panduan dalam buku ini, Anda dapat mencegah potensi perselisihan dan memastikan bahwa harta warisan menjadi berkah, bukan fitnah.


Ditulis oleh seorang ulama yang dihormati, Prof. Muhammad Ali ash-Shabuni, buku ini telah menjadi rujukan utama dalam memahami hukum waris dalam Islam.


Pembaca telah melaporkan bagaimana pengetahuan yang diperoleh dari buku ini telah membantu mereka dalam melaksanakan pembagian waris dengan lebih damai dan sesuai syariat.


Jangan biarkan ketidaktahuan merusak hubungan dalam keluarga Anda.


Pesan "Kitab Ilmu Waris" sekarang juga, dan ambil langkah pertama untuk melindungi keluarga Anda dari konflik warisan.


Klik tombol Pesan Sekarang di bawah untuk mendapatkan panduan lengkap Anda dalam menghadapi salah satu tantangan terbesar dalam kehidupan keluarga.

Siapa Penulis Buku ini?


  • Muhammad Ali Ash-Shabuni.
  • Tokoh/Ulama Ahli Hukum Islam abad 21
  • Beliau dikenal sebagai ulama kharismatik yang disegani di era modern.
  • Pada 2009 beliau dinobatkan sebagai muslim berpengaruh dunia.
  • Pada 2013 berkunjung ke beberapa pesantren dan kampus di Indonesia.
  • Namanya diabadikan sebagai nama masjid di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Apa Isi Buku ini?

  • Landasan hukum waris yang tercantum dan Al-Qur'an dan As-Sunnah
  • Hikmah riwayat turunnya ayat waris
  • Pengertian waris dalam Islam
  • Pihak yang mendapatkan hak waris dan jumlahnya
  • Tata cara membagi harta warisan menurut Islam
  • Hal-hal yang harus diperhatikan dalam pembagian waris
  • Penjelasan istilah-istilah dalam ilmu waris
  • Persoalan-persoalan dalam ilmu waris
-

Lengkap dan sistematis membahas tentang waris

Spesifikasi Buku

-
Judul : Bagi Waris Nggak Harus Tragis

Penulis : Muhammad Ali Ash-Shabuni

Tipe : Hukum Islam

Penerbit : Wali Pustaka

Berat : 451 gram

ISBN : 978-602-1583-60-9

Ukuran : 14 x 21 cm

Cover : Soft Cover

Tebal : 396 Halaman

Daftar Isi

-

Peta Buku

-
-

Bagaimana Buku Ini Membantu Anda?

Panduan Syariat: Buku ini memberikan tata cara membagi waris sesuai dengan Al-Qur'an dan Hadits, yang merupakan sumber utama hukum Islam. Jika Anda ingin memastikan warisan Anda dibagi dengan benar menurut syariat, buku ini adalah referensi yang tak ternilai.
Pencegahan Konflik Keluarga: Harta warisan seringkali menjadi sumber perselisihan di antara anggota keluarga. Dengan memahami dan mengimplementasikan petunjuk dari buku ini, Anda dapat mencegah konflik dan perselisihan tersebut.
Menjaga Tradisi dan Nilai-nilai Keluarga: Nabi Muhammad SAW telah menekankan pentingnya memahami ilmu faraid. Dengan mempelajari buku ini, Anda tidak hanya menjaga tradisi, tetapi juga nilai-nilai keluarga yang telah diajarkan oleh generasi sebelumnya.
Ditulis oleh Pakar: Prof. Muhammad Ali ash-Shabuni adalah seorang pakar syariat abad 21 yang diakui. Kedalamannya dalam memahami dan menjelaskan topik kompleks seperti hukum waris membuat buku ini menjadi salah satu sumber terbaik di topik ini.
Mencegah Dosa Besar: Buku ini mengajarkan bagaimana mencegah dosa besar seperti merebut harta, memutus tali persaudaraan, dan menyakiti hati orang tua. Sebagai Muslim, memiliki pengetahuan ini adalah penting untuk menjalankan kehidupan yang selaras dengan ajaran Islam.
Investasi Jangka Panjang: Memiliki buku ini bukan hanya untuk kepentingan Anda saat ini tetapi juga untuk generasi mendatang. Buku ini dapat diwariskan sebagai panduan bagi anak-anak dan cucu Anda dalam menghadapi masalah warisan di masa depan.
Keberlanjutan Ilmu: Nabi Muhammad SAW mengatakan bahwa ilmu faraid adalah salah satu ilmu yang akan dicabut dari umatnya. Dengan membeli dan mempelajari buku ini, Anda berpartisipasi dalam upaya melestarikan ilmu yang sangat berharga ini.

Testimoni Pembaca

"Buku ini memberikan panduan yang sangat jelas dan mudah dipahami tentang hukum waris dalam Islam. Prof. Muhammad Ali ash-Shabuni telah menyajikan ilmu faraid dengan cara yang tidak hanya mendidik tapi juga menginspirasi. Buku ini wajib bagi siapa saja yang ingin memahami dan menerapkan hukum waris Islam dengan benar."
Dr. Aminah Syed, Pengajar Hukum Islam
"Saya sering menghadapi kasus perselisihan warisan di komunitas saya. Buku ini telah menjadi sumber yang sangat berguna dalam membantu saya memberikan nasihat yang berbasis syariat. Penjelasan Prof. Ash-Shabuni sangat detail dan berwibawa, membuatnya menjadi rujukan yang sempurna untuk semua masalah yang berkaitan dengan warisan."
Ustadz Khalid Mahmood, Imam dan Konselor Keluarga
"Sebagai penulis yang fokus pada isu-isu hukum Islam, saya menemukan buku ini sangat kaya informasi. Gaya penulisan Prof. Ash-Shabuni yang jelas dan metodis dalam menjelaskan hukum waris sangat membantu dalam penulisan saya, khususnya dalam membahas topik yang sering dianggap tabu dan kompleks ini."
Layla Hassan, Penulis dan Blogger Hukum
Selama studi saya di universitas, buku 'Ilmu Waris' telah menjadi salah satu sumber utama saya dalam mata kuliah Hukum Islam. Informasi yang disampaikan sangat sistematis dan mendalam, sangat membantu saya dalam memahami dan menulis makalah tentang distribusi warisan sesuai syariat."
Muhammad Iqbal, Mahasiswa Studi Islam "
"Dalam komunitas saya, kami sering menghadapi kesalahpahaman tentang pembagian warisan. Buku Prof. Ash-Shabuni ini sangat membantu dalam menyediakan jawaban yang didasarkan pada al-Quran dan hadis, memungkinkan kami untuk menyelesaikan konflik dengan adil dan sesuai dengan ajaran Islam."
Sarah Khan, Aktivis Komunitas

Berapa Harga yang Pantas untuk Buku ini?


Rp 338.000



Hanya untuk Anda

DISKON 50%



169 Ribu

Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
Social Media
Alamat
PT. Sanampan Kaya Bahagia Sanampan Office, Kp. Tabrik Desa Sindanglaya No. 11 RT. 02 RW. 08 Kec. Karangpawitan Garut Jawa Barat 44182
0818931168
081717201168
merpatibook@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 merpatibook.id Inc.