BAGAIMANA DEMOKRASI MATI : MEMAPARKAN APA YANG DIUNGKAPKAN SEJARAH TENTANG MASA DEPAN KITA

-
Demokrasi bisa mati karena kudeta atau mati pelan-pelan.

Kematian itu bisa tak disadari ketika terjadi selangkah demi selangkah, dengan terpilihnya pemimpin otoriter, disalahgunakannya kekuasaan pemerintah, dan penindasan total atas oposisi.


Ketiga langkah itu sedang terjadi di seluruh dunia dan kita semua mesti mengerti bagaimana cara menghentikannya.
Dalam buku ini, dua profesor Harvard Steven Levitsky dan Daniel Ziblatt menyampaikan pelajaran penuh wawasan dari sejarah untuk menerangkan kerusakan rezim selama abad ke-20 dan ke-21.

Mereka menunjukkan bahayanya pemimpin otoriter ketika menghadapi krisis besar.
Berdasarkan riset bertahun-tahun, keduanya menyajikan pemahaman mendalam mengenai mengapa dan bagaimana demokrasi mati; suatu analisis pemicu kewaspadaan mengenai bagaimana demokrasi didesak; dan pedoman untuk memelihara dan memperbaiki demokrasi yang terancam, bagi pemerintah, partai politik, dan individu.
Sejarah tak berulang. Namun kita bisa melindungi demokrasi kita dengan belajar dari sejarah, sebelum terlambat.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Bagaimana Demokrasi Mati

Penulis : Steven Levitsky & Daniel Ziblat

Halaman : 272 Halaman

Ukuran : 14 x 23 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 978-602-038-504-4

Penerbit : Gramedia

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Dalam buku ini, dua profesor Harvard Steven Levitsky dan Daniel Ziblatt menyampaikan pelajaran penuh wawasan dari sejarah untuk menerangkan kerusakan rezim selama abad ke-20 dan ke-21.
Dalam buku ini juga Harvard Steven Levitsky dan Daniel Ziblatt menunjukkan bahayanya pemimpin otoriter ketika menghadapi krisis besar.
Buku ini menyoroti bagaimana jika demokrasi mati secara perlahan-lahan melalui perspektif sejarah pemerintahan Amerika Serikat.
Tidak hanya membahas perpolitikan Amerika Serikat, di buku ini pun terdapat beberapa negara demokrasi yang turut disorot, seperti Peru, Turki, Venezuela, dan masih banyak lagi.
Membaca buku ini akan memberikan perspektif baru bahwa menjaga demokrasi bukan hanya tugas rakyat, tapi presiden dan lembaga-lembaga pemerintahan memiliki andil yang besar di dalamnya.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.398.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 199rb



Promo akan berakhir dalam :

20JAM
24MENIT
49DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-