AYANG-AYANG GUNG : MENGUNGKAP SEJARAH TERSEMBUNYI ISLAM DI ERA ORBA!

-
Pernahkah Anda mendengar bagaimana umat Islam dihadapkan pada tantangan-tantangan besar selama era Orba? Melalui surat-surat pribadi Ajip Rosidi, kita diajak menyelami realitas yang kerap terlupakan: bagaimana Islam, agama yang mendalam, ditempatkan sebagai sekedar objek wacana dan dihadapkan pada teror.


Dalam "Ayang-ayang Gung", Anda akan dibawa menelusuri jejak kenangan, melihat bagaimana para pemimpin seperti Moh. Roem, Stafruddin Prawiranegara, dan Moh. Natsir memandang realitas tersebut. Lebih dari itu, Anda akan menyaksikan bagaimana umat Islam ditantang untuk introspeksi diri, membangkitkan kesadaran, dan mendorong perubahan positif.


Bukan hanya kisah masa lalu, buku ini adalah ajakan bagi kita semua untuk terus mempertajam pemahaman kita, memperkuat mental, dan bergerak dengan visi yang jelas. Ajip Rosidi, melalui surat-suratnya, memberikan kita wawasan berharga yang tak ternilai.


Dapatkan sekarang! Jadikan "Ayang-ayang Gung" sebagai saksi sejarah dan inspirasi Anda. Pahami lebih dalam lagi sejarah kita, agar kita bisa membangun masa depan yang lebih baik.

Tentang Penulis

Ajip Rosidi, lahir di Tasikmalaya pada pertengahan abad ke-20, adalah salah satu sastrawan dan pemikir Indonesia yang karyanya mempengaruhi banyak generasi. Menghabiskan sebagian besar hidupnya menulis dan mendalami banyak aspek kebudayaan dan sejarah Indonesia, khususnya tentang Islam dan perannya dalam masyarakat.

Dari usia muda, Ajip sudah menunjukkan ketertarikannya pada sastra dan ilmu pengetahuan. Pada era 1980-an, ketika Indonesia berada di bawah kekuasaan Orde Baru, Ajip dengan gigih menulis dan mempublikasikan karya-karya yang mencerminkan pandangannya tentang peran umat Islam di tengah politik represif.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Ayang-ayang Gung

Penulis : Ajip Rosidi

Penerbit : Kiblat

Bahasa : Sunda

Ukuran : 14 x 21 cm

Halaman : 312 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-979-3631-20-2

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Refleksi Sejarah dan Budaya: Buku ini memberikan gambaran mendalam tentang periode krusial dalam sejarah Indonesia, khususnya mengenai peran dan posisi umat Islam. Dengan membaca "Ayang-ayang Gung", Anda akan mendapatkan perspektif berbeda mengenai masa lalu bangsa.
Pemikiran Tajam dari Penulis Legendaris: Ajip Rosidi, sebagai salah satu sastrawan dan pemikir Indonesia yang paling dihormati, menawarkan pandangannya yang tajam dan mendalam. Karyanya selalu menantang pembaca untuk berpikir lebih dalam.
Bacaan Introspektif: Melalui surat-surat pribadinya, Ajip memotivasi pembaca untuk introspeksi diri. Buku ini bukan hanya sekedar bacaan, tetapi juga ajakan untuk muhasabah dan membangun kesadaran diri.
Warisan Sastra yang Berharga: "Ayang-ayang Gung" adalah bagian dari warisan sastra Indonesia. Dengan memiliki buku ini, Anda memiliki sebagian dari khazanah sastra dan pemikiran bangsa.
Pemahaman Tentang Islam dan Politik: Buku ini memberikan wawasan tentang interaksi antara Islam dan politik di Indonesia, khususnya di era Orde Baru. Bagi siapa pun yang ingin memahami dinamika tersebut, buku ini adalah sumber yang sangat berharga.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.398.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 199rb



Promo akan berakhir dalam :

17JAM
45MENIT
47DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-