ANXIETY SUCKS : INVESTASI UNTUK KESEJAHTERAAN MENTAL ANDA

-
Pernahkah Anda merasa cemas tanpa alasan yang jelas?


Kecemasan adalah respons alami tubuh kita terhadap ancaman, tetapi apa yang terjadi ketika kecemasan tersebut muncul tanpa alasan yang jelas dan mengganggu rutinitas sehari-hari Anda? Buku "Anxiety Sucks" karya Isnanahhh adalah panduan yang Anda butuhkan. Bukan hanya teori, tapi solusi nyata dari seseorang yang telah melewati jalan yang sama.


Dalam buku ini, Anda akan menemukan berbagai kegiatan yang dirancang khusus untuk membantu Anda menghadapi dan mendistraksi dari rasa cemas. Mewarnai, menggambar, menulis diary - aktivitas sederhana namun efektif yang terinspirasi dari pengalaman pribadi penulis sebagai penyintas anxiety disorder.


Isnanahhh, yang juga dikenal dengan Isna Nurjanah, tidak hanya membagikan kisahnya sebagai penyintas, tetapi juga cara-cara kreatif untuk mengatasi rasa cemas. Banyak yang telah merespons positif setelah mencoba metodenya, membuktikan bahwa pendekatan ini bukan hanya sekedar kata-kata, tetapi benar-benar efektif.


Jangan biarkan kecemasan mengendalikan hidup Anda. Pesan buku ini sekarang dan mulai menavigasi kecemasan Anda dengan lebih baik hari ini!

Tentang Penulsi

Isna Nurjanah, yang lebih dikenal dengan nama pena Isnanahhh, adalah seorang penulis inspiratif dan penyintas anxiety disorder. Menjadi saksi atas tantangan yang dihadapi oleh individu dengan kecemasan, Isna memutuskan untuk menggunakan pengalamannya sebagai alat untuk membantu dan menginspirasi orang lain.

Melalui perjalanannya menghadapi kecemasan, Isna menemukan berbagai metode kreatif untuk mendistraksi diri dan mengelola emosinya. Dari mewarnai, menggambar, hingga menulis diary, dia mengembangkan serangkaian aktivitas yang membantunya melewati momen-momen sulit. Namun, bukan hanya untuk dirinya sendiri; ia membagikan teknik-teknik ini kepada masyarakat luas melalui media sosial, seperti TikTok, dimana metodenya mendapat respons yang sangat positif.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Anxiety Sucks

Penulis : Isnanahhh

Penerbit : Mediakita

Ukuran : 18 x 26 cm

Halaman : 116 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 9789797946593

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Panduan Nyata dari Penyintas: Bukan hanya teori, buku ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Isna sebagai penyintas anxiety disorder. Anda akan mendapatkan wawasan otentik dari seseorang yang telah berjalan melalui perjalanan tersebut.
Teknik Kreatif Menghadapi Kecemasan: Buku ini menyajikan berbagai kegiatan seperti mewarnai, menggambar, dan menulis diary, yang telah terbukti efektif membantu penulis dalam mendistraksi diri dari serangan kecemasan.
Pemahaman Mendalam tentang Kecemasan: Isna membedah perbedaan antara ketakutan dan kecemasan, memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang apa yang Anda mungkin alami dan bagaimana cara menghadapinya.
Mendorong Kesadaran Kesehatan Mental: Dengan memiliki dan membaca buku ini, Anda juga mendukung kesadaran tentang pentingnya kesehatan mental dan pentingnya membicarakannya.
Investasi untuk Diri Sendiri: Membaca "Anxiety Sucks" bukan hanya menambah pengetahuan, tetapi juga investasi untuk kesejahteraan mental Anda sendiri.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

16JAM
15MENIT
7DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-