ANALOG CHURCH : ALASAN MENGAPA KITA MEMBUTUHKAN ORANG, TEMPAT, DAN SESUATU YANG NYATA DI ERA DIGITAL

Dalam era digital yang serba cepat ini, apakah Anda pernah merasa kehilangan kedalaman dalam ibadah dan komunitas gereja Anda?


"Buku Analog Church" oleh Jay Kim, seorang pendeta di Silicon Valley, mengajak kita untuk merenungkan dampak era digital pada gereja. Bagaimana teknologi telah mengubah cara kita beribadah, memaknai Kitab Suci, dan berinteraksi dalam komunitas Kristen.


Bayangkan sebuah gereja yang kembali ke esensinya, di mana kita dapat merasakan kedalaman transendensi, komunitas yang nyata, dan pemahaman Alkitab yang lebih mendalam. Buku ini menantang kita untuk mempertimbangkan: Mungkinkah gereja yang sebenarnya selalu bersifat analog?


Seperti yang dikatakan oleh Ruth Haley Barton, penulis dari Sacred Rhythms, buku ini memanggil kita untuk "bergerak melampaui relevan menuju transenden." Ini bukan sekadar buku, tetapi sebuah ajakan untuk merenungkan kembali esensi gereja di tengah-tengah kegaduhan era digital.


Jangan tunggu lagi dan mulailah petualangan Anda dalam menemukan kembali esensi gereja yang sejati.

Tentang Penulis

Jay Y. Kim adalah pendeta bidang pengajaran dan kepemimpinan di Vintage Faith Church di Santa Cruz, California. Dia juga melayani dalam tim ini kepemimpinan darei the ReGeneration Project. Dia tinggal di Sillicon Valley bersama dengan istri dan kedua anaknya.

Cuplikan Isi

Spesifikasi

Judul buku : Analog Church

Penulis : Jay Y.Kim

Penerbit : Literatur Perkantas Jatim

Halaman : 215 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-6236-453124

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Merefleksikan Dampak Digital pada Gereja: Di era digital ini, banyak gereja yang beradaptasi dengan teknologi. Buku ini memberikan pandangan mendalam tentang bagaimana teknologi telah mengubah cara kita beribadah, berkomunitas, dan memahami Alkitab.
Pandangan dari Silicon Valley: Ditulis oleh Jay Kim, seorang pendeta di Silicon Valley, buku ini memberikan perspektif unik tentang bagaimana gereja di pusat inovasi teknologi dunia berhadapan dengan tantangan era digital.
Mengajak Kembali ke Esensi: Buku ini menantang kita untuk kembali ke esensi gereja, menekankan pentingnya interaksi manusia, kedalaman ibadah, dan pemahaman Alkitab yang otentik.
Membangun Komunitas yang Nyata: Di tengah-tengah era digital yang serba cepat, buku ini mengajak kita untuk membangun kembali komunitas gereja yang nyata, di mana kita dapat berinteraksi secara langsung, mendalam, dan bermakna dengan sesama anggota jemaat.
Rekomendasi dari Ahli: Dengan testimoni dari Ruth Haley Barton, penulis dari Sacred Rhythms, buku ini mendapat dukungan dari ahli yang menekankan pentingnya kembali ke transendensi dalam ibadah dan komunitas gereja.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

23JAM
22MENIT
19DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.