AMR BIN ASH : PANGLIMA GENIUS PENAKLUK MESIR DAN POLITIKUS VISIONER KONTROVERSIAL

-
Apakah Anda tahu sosok di balik penaklukan Mesir, Afrika Utara, dan Palestina dalam sejarah Islam? "Amr Bin Ash" oleh Dr. Mahmud Syalabi membuka tabir tentang salah satu tokoh paling berpengaruh dan kontroversial.


Amr bin Ash, sahabat Nabi Muhammad dan panglima besar, adalah sosok yang menarik dan kompleks. Buku ini menggali dalam kehidupan pribadinya, perannya dalam konflik-konflik awal Islam, dan bagaimana ia menjadi tokoh yang dicap pengkhianat dan pemberontak.


Bayangkan memahami latar belakang dan pemikiran sosok yang telah mengubah jalannya sejarah. Buku ini menawarkan analisis objektif tentang kehidupan politik dan militer Amr, menyoroti filosofi dan taktik politiknya yang visioner.


Dr. Mahmud Syalabi menawarkan pandangan yang seimbang dan proporsional tentang Amr, sebuah pendekatan yang jarang ditemukan dalam biografi lain. Buku ini memberikan perspektif mendalam tentang kontribusinya yang besar bagi Islam dan kaum Muslim.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menyelami kisah seorang tokoh penting dalam sejarah Islam. Pesan "Amr Bin Ash" sekarang dan jelajahi cerita yang menarik tentang kekuatan, politik, dan keteguhan iman.

Tentang Penulis

Dr. Mahmud Syalabi adalah seorang penulis dan akademisi yang terkenal dalam bidang studi Islam dan sejarah Timur Tengah. Meskipun detail spesifik tentang latar belakang pendidikan dan kehidupan awalnya mungkin tidak secara luas diketahui, Dr. Syalabi dikenal karena keahliannya yang mendalam dalam sejarah Islam dan tokoh-tokoh pentingnya.

Sebagai seorang cendekiawan, Dr. Syalabi telah mengabdikan karirnya untuk mempelajari dan menulis tentang aspek-aspek berbeda dari sejarah Islam, khususnya mengenai para tokoh penting dan peristiwa yang membentuk awal mula peradaban Islam. Kemampuannya untuk menggabungkan analisis historis yang cermat dengan pendekatan yang mudah diakses oleh pembaca umum menjadikan karyanya berharga bagi siapa saja yang tertarik dengan sejarah Islam.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Amr Bin Ash

Penulis : Dr. Mahmud Syalabi

Penerbit : Gramedia

Ukuran : 13 x 19 cm

Halaman : 424 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-220-166-8

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Sejarah Islam: Buku ini menyediakan wawasan yang mendalam tentang salah satu tokoh paling penting dan berpengaruh dalam sejarah Islam, menawarkan perspektif baru tentang masa awal Islam.
Analisis Objektif tentang Figur Kontroversial: Dr. Syalabi menyajikan analisis yang seimbang dan objektif tentang Amr bin Ash, menghindari bias yang sering muncul dalam biografi tokoh sejarah.
Menggali Dinamika Politik dan Militer Awal Islam: Buku ini mengeksplorasi strategi politik dan militer Amr bin Ash, memberikan pembelajaran tentang kepemimpinan dalam situasi sulit dan kompleks.
Memahami Aspek Kepemimpinan dan Konflik: Kehidupan Amr bin Ash memberikan contoh bagaimana kepemimpinan dan keputusan politik mempengaruhi perkembangan awal Islam dan konflik internalnya.
Inspirasi dari Kisah Nyata: Kisah Amr bin Ash, yang dipaparkan oleh Dr. Syalabi, memberikan inspirasi tentang bagaimana individu dapat mempengaruhi jalannya sejarah.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.398.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 199rb



Promo akan berakhir dalam :

12JAM
0MENIT
11DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-