AMALAN MAGNET REZEKI WARISAN PARA NABI : 101 DOA DAN AMALAN PENARIK HARTA DAN REZEKI

-
Di era yang penuh dinamika, saat hiruk pikuk kehidupan semakin memburu, Anda mungkin merasa bahwa upaya keras dan jerih payah adalah kunci utama pencapaian rezeki. Namun, apakah Anda tahu bahwa ada cara lain, lebih spiritual dan mendalam, untuk menarik anugerah rezeki?


Buku "Amalan Magnet Rezeki Warisan Para Nabi" mengajak Anda untuk memahami lebih jauh tentang hakikat rezeki dalam pandangan Islam. Sebuah pendekatan yang mungkin seringkali kita abaikan, padahal peranannya begitu fundamental dalam kehidupan kita.


Bergabunglah dengan ribuan pembaca lainnya yang telah mendalami 101 doa dan amalan penarik harta dan rezeki yang diwariskan oleh para nabi. Usaha kita memang penting, tetapi dengan doa dan amalan, usaha kita menjadi lebih berkah dan sempurna.


Dr. KH. Abdul Wahab Ahmad, pengajar di UIN KHAS Jember, mengungkapkan, “Cara-cara praktis yang diresepkan para ulama untuk memperbesar wadah rezeki ada di sini.” Ini adalah kesempatan Anda untuk bertransformasi dan mendekatkan diri pada Allah, sang Maha Pemberi Rezeki.


Tunggu apa lagi? Temukan rahasia rezeki yang berkah, sejalan dengan ajaran Islam, dan rasakan sendiri manfaat yang luar biasa dari "Amalan Magnet Rezeki Warisan Para Nabi". Klik di sini untuk memesan buku Anda sekarang juga!

Tentang Penulis

MUHAMMAD ZAAIRUL HAQ atau biasa dipanggil Kang Zeer merupakan pengajar tetap di Universitas Islam Negeri KH. Achmad Shiddiq Jember (UIN KHAS), Jawa Timur.




Penulis lahir dan besar di Kulon Progo Yogyakarta dan pada tahun 2018 hijrah ke Jember, Jawa Timur. Ia menyelesaikan pendidikan formalnya mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi di tanah kelahirannya.



Pendidikan terakhir yang ditempuhnya adalah pro- gram doktoral Studi Islam di UIN KHAS Jember. Selain me- ngenyam pendidikan formal, ia juga sempat mengenyam pendidikan nonformal dengan menjadi santri di Pondok Pesantren An-Nadwah Kulon Progo dan Ponpes Krapyak Yogyakarta.
-

Daftar Isi

-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Amalan Magnet Rezeki Warisan Para Nabi

Penulis : Muhammad Zaairul Haq

Halaman : 246 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 978-623-6083-49-9

Penerbit : Rene Islam

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Menghubungkan Spiritual dan Material: Buku ini membantu Anda memahami bahwa rezeki tidak hanya berhubungan dengan usaha fisik, tapi juga dengan spiritualitas. Sehingga, membaca buku ini akan memberikan keseimbangan antara usaha dan doa dalam menarik rezeki.
Warisan Ilmu Para Nabi: Buku ini menyajikan 101 doa dan amalan yang telah dijalankan oleh para Nabi dan ulama saleh. Membaca buku ini memungkinkan Anda untuk mempraktikkan amalan-amalan mulia yang telah teruji keampuhannya oleh tokoh-tokoh suci dalam Islam.
Solusi Praktis dan Aplikatif: Dibuat dengan pendekatan yang mudah dimengerti dan diaplikasikan, buku ini adalah panduan praktis yang bisa langsung Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk memperluas pintu rezeki Anda.
Menguatkan Kedekatan dengan Allah: Melalui amalan-amalan yang disajikan, buku ini secara tidak langsung membantu Anda untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Maha Pemberi Rezeki. Ini akan memberikan Anda inner peace dan keyakinan yang lebih besar terhadap rezeki yang Allah berikan.
Inspirasi dari Penulis Berpengalaman: Penulis buku ini juga merupakan penulis buku best seller lainnya mengenai keutamaan Surat al-Quran. Pengalaman dan keahlian penulis ini menjamin bahwa konten yang disajikan dalam buku ini adalah bahan bacaan yang berkualitas dan tepercaya.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

6JAM
36MENIT
35DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-