PANDUAN DEFINITIF MENGENAI PENGHAPUSAN PIDANA: WAWASAN DARI SEORANG PAKAR HUKUM

-
Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang keadilan yang sebenarnya di balik layar sistem hukum?


Apa yang membuat seorang hakim memutuskan untuk menghapus pidana bagi seseorang?


Kini, ada jawabannya.


Dr. H. M. Hamdan, S.H., MH., seorang ahli hukum terkemuka, membawa Anda ke dalam dunia hukum dengan bukunya, "Alasan Penghapus Pidana".


Buku ini tidak hanya sebuah panduan, tetapi sebuah revelasi yang menyingkap tabir misteri di balik keputusan penghapusan pidana, dengan penjelasan yang mendalam dan aksesibel bagi semua.


Bayangkan memiliki pemahaman yang jelas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi penghapusan pidana, dilengkapi dengan kasus-kasus nyata dan analisis mendalam dari seorang praktisi hukum berpengalaman.


Buku ini tidak hanya meningkatkan pengetahuan Anda tetapi juga memperluas perspektif Anda tentang sistem hukum dan keadilan.


Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang hukum, Dr. Hamdan menggabungkan keahlian teoretis dan praktis untuk memberikan wawasan yang berharga.


"Alasan Penghapus Pidana" adalah karya penting yang telah lama ditunggu-tunggu, memberikan pandangan insider tentang aspek hukum yang sering disalahpahami namun sangat penting.


Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendalami pemahaman Anda tentang hukum dan keadilan.


Dapatkan salinan "Alasan Penghapus Pidana" sekarang juga, dan mulailah perjalanan Anda menuju wawasan hukum yang lebih dalam dan lebih kaya.

Tentang Penulis

Alasan Penghapus Pidana karya Dr. H. M. Hamdan, S.H., MH., adalah sebuah buku penting yang menyelami aspek-aspek hukum yang kompleks dengan pendekatan yang mudah dipahami.


Dalam karya ini, Dr. Hamdan, seorang ahli hukum dengan pengalaman luas dalam bidang hukum pidana, berbagi pengetahuannya tentang faktor-faktor yang dapat menyebabkan penghapusan pidana dalam sistem hukum Indonesia.


Buku ini dibangun atas dasar pengalaman nyata dan studi kasus, memberikan pembaca wawasan tentang bagaimana dan mengapa keputusan penghapusan pidana dibuat.


Dengan penjelasan yang jelas dan analisis yang mendalam, Dr. Hamdan mengajak pembaca untuk memahami lebih dalam tentang prinsip-prinsip keadilan dan bagaimana sistem hukum berupaya untuk mewujudkannya melalui mekanisme penghapusan pidana.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Alasan Penghapus Pidana Teori dan Studi Kasus

Penulis : Dr. H. M. Hamdan, SH., MH.

Penerbit : Refika Aditama

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 280 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-865-094-6

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?

Wawasan Ahli Hukum: Dr. H. M. Hamdan adalah seorang pakar hukum dengan pengalaman yang luas dan mendalam. Melalui buku ini, Anda mendapatkan akses langsung ke pengetahuan dan wawasan seorang ahli, yang membagikan pemahaman kompleks tentang penghapusan pidana dalam sistem hukum.
Pemahaman Mendalam tentang Sistem Hukum: Buku ini menyediakan analisis mendalam tentang aspek hukum yang sering dianggap rumit dan tidak dapat diakses oleh masyarakat awam. Ini membantu pembaca memahami dasar-dasar dan nuansa penghapusan pidana, sebuah area hukum yang vital namun sering disalahpahami.
Analisis Kasus Nyata: Dengan studi kasus nyata dan contoh-contoh konkret, buku ini memberikan konteks praktis yang memperkaya pemahaman teoretis, membantu pembaca melihat aplikasi hukum dalam kehidupan nyata.
Meningkatkan Literasi Hukum: Bagi masyarakat umum, mahasiswa hukum, praktisi, atau siapa saja dengan minat pada hukum pidana, buku ini merupakan alat untuk meningkatkan literasi hukum dan memperluas pemahaman tentang sistem peradilan pidana.
Panduan untuk Praktisi Hukum: Praktisi hukum akan menemukan buku ini sebagai sumber referensi berharga yang dapat mendukung argumen legal mereka atau memberikan perspektif baru dalam kasus penghapusan pidana.
Kritik dan Refleksi tentang Keadilan: Buku ini memungkinkan pembaca untuk merenungkan dan mengkritik sistem keadilan pidana saat ini, mendorong pemikiran kritis tentang bagaimana keadilan seharusnya ditegakkan.

Testimoni Pembaca

"Sebagai mahasiswa hukum, saya sering merasa kesulitan memahami konsep penghapusan pidana dalam konteks nyata. Buku Dr. H. M. Hamdan memberikan pencerahan dengan penjelasan yang sistematis dan studi kasus yang aplikatif. Ini membantu saya tidak hanya untuk memahami teori, tetapi juga cara penerapannya dalam praktik hukum."
Rina, Mahasiswa Hukum
"Dalam praktek saya, seringkali saya berurusan dengan kasus-kasus yang berpotensi mengarah pada penghapusan pidana. Memahami alasan dan landasan hukum secara detail sangat kritikal. Buku ini menjadi referensi utama saya dalam membangun argumen dan strategi hukum untuk klien saya. Penjelasannya yang mendalam dan aplikatif sangat berharga."
Andi, Advokat
"Mengajar hukum pidana, terutama tentang penghapusan pidana, bisa menjadi tantangan. 'Alasan Penghapus Pidana' oleh Dr. H. M. Hamdan telah menjadi sumber yang sangat berharga dalam proses pengajaran saya. Pendekatannya yang menyeluruh, dari teori hingga studi kasus, membuat materi ini lebih mudah dipahami oleh mahasiswa."
Lia, Dosen Hukum Pidana
"Sebagai hakim, saya harus membuat keputusan berdasarkan pengetahuan hukum yang komprehensif dan pemahaman mendalam tentang setiap kasus. Buku 'Alasan Penghapus Pidana' memberikan wawasan yang luas tentang berbagai aspek penghapusan pidana, yang sangat membantu dalam pertimbangan saya untuk setiap kasus."
Budi, Hakim
"Dalam riset saya tentang reformasi hukum pidana, saya menemukan bahwa buku Dr. H. M. Hamdan ini adalah salah satu dari sedikit sumber yang menyediakan analisis mendalam tentang penghapusan pidana. Penjelasannya yang kaya dan inklusif, lengkap dengan studi kasus, menjadi bahan yang sangat kaya untuk riset saya."
Sari, Peneliti Hukum

Berapa Harga yang Pantas untuk Buku ini?


Rp. 318.000

Hanya untuk Anda

DISKON 50%



159 Ribu



Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
Social Media
Alamat
PT. Sanampan Kaya Bahagia Sanampan Office, Kp. Tabrik Desa Sindanglaya No. 11 RT. 02 RW. 08 Kec. Karangpawitan Garut Jawa Barat 44182
0818931168
081717201168
merpatibook@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 merpatibook.id Inc.