Bagaimanakah Caranya Meredamkan Kegelisahan Dalam Hati ?

Temukan Jawabannya Dalam Kitab AL HIKAM Yang Berisi Petuah - Petuah Bijak Dari Ibnu Atha'illah as - Sakandari

-
"Kegigihanmu dalam mencari apa yang telah dijamin untukmu dan kekuranganmu dalam melaksanakan apa yang diminta darimu menjadi bukti butanya mata hatimu." (Ibnu Atha'illah no. 5, Hal 9)


"Istirahatkan dirimu dari kesibukan mengurusi duniamu. Urusan yang telah diatur Allah tak perlu kau sibuk ikut campur." (Ibnu Atha'illah no. 4, Hal 8)


"Jangan sampai tertundanya karunia Tuhan kepadamu, setelah kau mengulang-ngulang doamu, membuatmu putus asa. Karena Dia menjamin pengabulan doa sesuai pilihan-Nya bukan pada waktu yang kau inginkan." (Ibnu Atha'illah no. 6, Hal 11)


Bagi para penempuh jalan spiritual, inilah mahkota karya sufi yang wajib dibaca.


Hampir tak ada yang yang tak mengenal dan tak membaca kitab ini, isinya sangat mendalam dan bahasanya pun indah.


Penjernihan tauhid hubungan antara hamba dan Tuhan nya yang dibahas dalam kitab ini sangatlah prinsipil dan mengena pada titik terentan manusia dalam menyikapi dirinya, kehidupan dan sang khalik.


Tak heran jika akhirnya banyak orang yang tercerahkan setelah membaca kitab ini.


Memang tidak cepat untuk bisa langsung memahami bait-baitnya, namun dampaknya luar biasa jika sudah paham.

Ibarat hidup di gurun yang gersang, kitab al-Hikam ini seperti setetes air yang bisa memuaskan dahaga spiritualitas kita, terlalu sayang jika tidak diselami. Selamat membaca dan mengamalkan!

Siapa Penulis Buku ini ?


Namanya lengkapnya adalah Taj al-Din Abu'l Fadl Ahmad ibn Muhammad ibn 'Abd al-Karim ibn Atha 'illah al-Iskandari al-Syadzili adalah tokoh Tarekat Syadziliyah. Ia lahir di Iskandariah (Mesir) pada 648 H/1250 M, dan meninggal di Kairo pada 1309 M. Julukan Al-Iskandari atau As-Sakandari merujuk kota kelahirannya itu.

Sejak kecil, Ibnu ‘Atha’illah dikenal gemar belajar. Ia menimba ilmu dari beberapa syekh secara bertahap. Gurunya yang paling dekat adalah Abu Al-Abbas Ahmad ibnu Ali Al-Anshari Al-Mursi, murid dari Abu Al-Hasan Al-Syadzili, pendiri tarikat Al-Syadzili. Dalam bidang fiqih ia menganut dan menguasai Mazhab Maliki, sedangkan di bidang tasawuf ia termasuk pengikut sekaligus tokoh tarikat Al-Syadzili.

tergolong ulama yang produktif. Tak kurang dari 20 karya yang pernah dihasilkannya. Meliputi bidang tasawuf, tafsir, aqidah, hadits, nahwu, dan ushul fiqh. Dari beberapa karyanya itu yang paling terkenal adalah kitab al-Hikam. Buku ini disebut-sebut sebagai magnum opusnya. Kitab itu sudah beberapa kali disyarah. Antara lain oleh Muhammad bin Ibrahim ibn Ibad ar Rundi, Syaikh Ahmad Zarruq, dan Ahmad ibn Ajiba

Apa Saja Kelebihan Buku ini?

Terlengkap yang pernah diterbitkan.

Terdiri atas dua buku dalam satu kemasan sesuai aslinya.

Diulas secara mendalam oleh seorang ulama al-Azhar, Mesir, yang tidak diragukan lagi kepakarannya (Syekh Abdullah asy-Syarqawi al-Khalwati).

Dilengkapi teks Arab bait-bait hikmah karya Ibnu Atha’illah berikut terjemahannya.

Dilengkapi surat-surat dan doa-doa Ibnu Atha’illah.

-

Inilah salah satu kitab yang tampak secara lahir, kitab ini begitu unik dan indah, ditulis dalam bahasa meditasi dan gaya bahasa yang tiada tandingnya.

-
-
-
-
-
-
-
-


Judul : Al-Hikam


Penulis : Ibnu Atha'illah


Tipe : Islam, Ibadah


Penerbit : Turos


Berat : 776 Gram


Ukuran : 15 x 23 cm


Cover : Hard Cover


Tebal : 532 Halaman


Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini ?

Karya dari Ibnu Atha'illah as-Sakandari.
Bait-bait al-Hikam disampaikan dalam 3 bahasa (Arab, Inggris, Indonesia).
Dilengkapi surat-surat dan doa-doa ibnu atha'illah.
Terdiri atas dua buku dalam satu kemasan sesuai aslinya.
Terlengkap dari yang pernah diterbitkan.
Best seller nasional.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini ?

Berapa Harganya ?

Rp. 398.000

Khusus Untuk Hari ini Saja!!



Hanya Rp 199rb

8JAM
22MENIT
29DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARNA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMEBERITAHUAN TERLEBIH DULU !!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.
-