TIPS DAN KIAT-KIAT PERAKTIS UNTUK MENCIPTAKAN SURGA DI RUMAH ANDA

-
Ada ungkapan, ”Kalau ada surga di dunia, itulah keluarga yang bahagia. Dan kalau ada neraka di dunia, itulah keluarga yang berantakan.”


Melalui buku ini, Amru Khalid ingin menghadirkan surga itu ke rumah-rumah kita dan mengusir jauh-jauh panasnya api neraka darinya!
Jalan ke surga itu sebetulnya dekat, tapi banyak manusia gagal meraihnya karena tak tahu arah ke sana.


Kadang pula tersesat di tengah jalan oleh tipu daya setan yang tak henti menyanyikan irama pengkhianatan.


Maka, untuk membantu setiap ayah, ibu dan anak-anak, Amru Khalid berusaha memancangkan tiang-tiang penunjuk arah ke surga dunia itu di buku ini.

Dengan gayanya yang khas, da’i paling berpengaruh di dunia ini meracik tips-tips praktis bagi setiap Muslim untuk bisa membangun surga di rumah tangga masing-masing.


Antara lain meliputi ibadah berjamaah, berbakti kepada orang-tua, mendidik anak dengan kasih sayang, menjauhi pengkhianatan, dan lainnya. Cinta dan kasih sayang memang kunci dari semua itu, tapi Amru Khalid merincinya dalam tataran praktis.

Tentang Penulis


Amru Muhammad Helmi Khalid lahir di Iskandariyah (Mesir) pada 5 September 1967. Awalnya ia adalah seorang akunting, tapi kemudian terjun sebagai aktifis dakwah.


Cara dakwahnya yang modern, penuh dengan pesan-pesan moral yang memotivasi, dan dipadukan dengan teknologi digital terbaru, terbukti telah menyihir jutaan kaum muda Arab dan Muslim.


Tak heran kalau ia pernah terpilih urutan ke-13 ’orang paling berpengaruh di dunia’ oleh Majalah Time, dan dijuluki sebagai ”pengkhutbah televisi satelit paling terkenal di dunia”.

8 Gizi Utama Buku Ini


  1. Bagaimana menciptakan kebersamaan dalam keluarga?
  2. Apa sajakah peran ayah dan ibu dalam keluarga?
  3. Bagaimana cara berinteraksi antar anggota keluarga?
  4. Bagaimanakah cara berbakti kepada orang tua, baik ketika masih hidup maupun sesudah meninggal?
  5. Efektifkah menggunakan hukuman dalam pendidikan anak?
  6. Bagaimana menciptakan tujuan bersama dalam keluarga?
  7. Bagaimana melanggengkan cinta suami-istri?
  8. Seberapa jauh pengaruh teman bagi anak?
-

Daftar Isi

-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-

Judul : Adakah Surga Di Rumahmu?


Penulis : Amru Khalid


Penerbit : Aqwam


Ukuran : 15 x 23 cm


Tebal : 328 halaman


Sampul : Soft Cover


ISBN : 978-979-039-009-6

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Dalam buku ini berisi banyak tips dan kiat-kiat praktis yang ditawarkan yang insha Allah dapat mempermudah Anda untuk menciptakan surga di rumah.
Dalam buku ini, Amru Khalid mengingatkan kembali urgensi keluarga dan dimensi surga. Mendefinisikan kebahagiaan keluarga bukan sebagai keluarga tanpa masalah, tapi bagaimana keluar dari masalah dengan aman.
Kisah dan karakter dalam buku ini akan menjadi ibrah bahwa Anda tidak sendiri dan Anda juga bisa berhasil seperti mereka.
Buku ini disarikan dari program televisi yang dipandu oleh Amru Khalid bertajuk ''Ada Surga di Rumah Kita'' yang ditayangkan 30 hari bulan Ramadhan
Dikemas dengan bahasa tutur yang ringan dan mengalir, namun tetap sistematis, membuat buku ini layak dinikmati seluruh anggota keluarga.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

318 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 159 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

17JAM
29MENIT
55DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-