APAKAH ANDA SIAP MEMULAI PERJALANAN ILMU ANDA DENGAN KUNCI ADAB YANG MENDATANGKAN BERKAH?

-
Ada sesuatu yang begitu kuat namun sering terlupakan dalam perjalanan kita mendapatkan ilmu - adab.


Dalam buku "Adab di Atas Ilmu 2", Imam Nawawi mengungkap bagaimana adab mendahului ilmu dalam meraih kehidupan yang berkah


Ilmu tanpa adab bisa membawa bencana, seperti iblis yang dihempaskan dari surga meski begitu alim, namun kecerdasannya kering dari akhlak mulia.


Pernyataan Imam As-Syaf’i, “aku sangat berhati-hati membuka lembaran kitab di hadapan guruku lantaran khawatir bila bunyi kitabku terdengar dan mengganggunya,” menggarisbawahi betapa pentingnya adab dalam berinteraksi dengan gurunya untuk menghasilkan keberkahan dari ilmu.


Dalam "Adab di Atas Ilmu 2", Anda akan menemukan adab-adab yang penting dalam belajar dan mengajar Al-Qur'an, menunjukkan bahwa setiap orang, baik sebagai murid atau guru, memiliki peran dalam membawa keberkahan melalui adab.


Berinvestasi dalam kehidupan Anda dengan mempelajari adab dari "Adab di Atas Ilmu 2". Jangan sampai adab menjadi bagian yang terlupakan dalam proses belajar Anda.


Dapatkan buku ini sekarang dan mulailah meraih kehidupan yang lebih berkah dengan memprioritaskan adab dalam perjalanan ilmu Anda.

Tentang Penulis

Beliau adalah Yahya bin Syaraf bin Hasan bin Husain An-Nawawi Ad-Dimasyqiy, Abu Zakaria.


Beliau dilahirkan pada bulan Muharram tahun 631 H di Nawa, sebuah kampung di daerah Dimasyq (Damascus) yang sekarang merupakan ibu kota Suriah.


Beliau dididik oleh ayah beliau yang terkenal dengan kesalehan dan ketakwaan.


Beliau mulai belajar di katatib (tempat belajar baca tulis untuk anak-anak) dan hafal Al-Quran sebelum menginjak usia baligh.


Ketika berumur sepuluh tahun, Syaikh Yasin bin Yusuf Az-Zarkasyi melihatnya dipaksa bermain oleh teman-teman sebayanya, namun ia menghindar, menolak dan menangis karena paksaan tersebut.


Syaikh ini berkata bahwa anak ini diharapkan akan menjadi orang paling pintar dan paling zuhud pada masanya dan bisa memberikan manfaat yang besar kepada umat Islam, perhatian ayah dan guru beliaupun menjadi semakin besar.


An-Nawawi tinggal di Nawa hingga berusia 18 tahun. Kemudian pada tahun 649 H ia memulai rihlah thalabul ilmi-nya ke Dimasyq dengan menghadiri halaqah-halaqah ilmiah yang diadakan oleh para ulama kota tersebut.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Adab di Atas Ilmu 2

Penulis : Imam Nawawi

Penerbit : Diva Press

Ukuran : 14 x 20 cm

Tebal : 263 halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-293-711-6

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Menggali Keberkahan Ilmu: Buku "Adab di Atas Ilmu 2" membuka wawasan Anda tentang pentingnya adab dalam proses belajar dan mengajar, yang pada akhirnya membawa keberkahan dalam ilmu yang didapatkan.
Mendahulukan Adab: Buku ini akan membantu Anda memahami dan menerapkan prinsip "Adab sebelum Ilmu", sebuah nilai luhur yang sering terabaikan dalam pencarian ilmu.
Panduan untuk Guru dan Murid: Tidak hanya untuk murid, buku ini juga memberikan panduan bagi guru tentang pentingnya menghargai dan menjunjung tinggi adab dalam proses mengajar.
Mencegah Bahaya Ilmu tanpa Adab: Dengan membaca buku ini, Anda akan memahami bahwa ilmu tanpa adab dapat membawa malapetaka, sehingga Anda bisa menghindari jatuh ke dalam perangkap ini.
Menanam Akhlak Mulia: Melalui buku ini, Anda akan mendapatkan pengetahuan dan inspirasi tentang bagaimana menanamkan dan mempertahankan akhlak mulia dalam proses belajar dan mengajar, yang pada akhirnya berkontribusi terhadap kemaslahatan di dunia dan akhirat.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 159 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

21JAM
41MENIT
36DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-