SADNESS : TEMAN BERSEDIH UNTUK DAN JALAN MENUJU BAHAGIA

-
Bersedih..

Yang selalu dilupakan manusia.
Padahal mereka memiliki rasa.
Entah mengapa, Demikian kenyataannya.
Apakah yang ingin dirasakan manusia hanya bahagia saja?
Aku juga bingung dengannya. Yang egois dalam mengelola rasa.
Dasar aku, kamu, kita semua.

“Kebahagiaan selalu didambakan, sedangkan kesedihan selalu disingkirkan.”

Buku ini mengajak kita untuk bersikap adil terhadap rasa. Kita tahu kapan kita harus berbahagia, bersedih, atau berlaku tegas.

Umumnya, setiap kita mendambakan kebahagiaan dengan menyingkirkan kesedihan.

Alasannya simple. Kesedihan tidaklah menyenangkan. Padahal sebenarnya tidak mengapa untuk bersedih”.

Semoga dengan Hadirnya Buku ini bisa Menjadi Setitik Embun yang Mencerahkan dan Menyejukan Kita Semua.

Reviews dari Mereka yang Telah Membaca Buku ini



Salah satu buku non-fiksi yang menghadirkan bagaimana mengenal rasa sedih. Didalamnya berisi tentang kondisi dimana kita merasakan kesedihan, misalnya kematian, kegagalan, insecure, penyesalan, dll. Selain itu disisipkan ayat2 Al Qur’an dan Hadist sebagai penguat bagaimana kita bisa menerima suatu keadaan.


Buku ini berisi kata-kata yang dirangkai sangat menarik sehingga saya betah berlama-lama membacanya. Buku ini bagai teman, teman yang langka karena jika teman pada umumnya melihat kita menangis mereka akan bilang “sudah jangan menangis” atau “kamu sudah besar buat apa menangis” namun buku ini akan mengatakan sebaliknya “tidak apa-apa menangis” “menangislah kalau itu membuatmu tenang”.


Penulis buku ini pandai memilih topik yang sangat akrab dengan masalah sehari-hari. Beliau juga sangat baik dalam mendeskripsikan bagaimana cara berlaku adil terhadap rasa. Bagaimana sedih membuat hati menjadi lembut, atau apa yang terjadi jika mengesampingkan perasaan sedih, hal-hal tersebut dibahas dalam buku ini.


Siapa, sih yang tidak pernah merasa sedih? Saya yakin setiap orang pernah merasa sedih.Tinggal bagaimana menyikapi kesedihan tersebut. Bahkan Rasulullah pun pernah merasa sedih.Buku ini mengajak pembaca untuk memahami makna kesedihan dari sudut pandang yang berbeda. Kita diingatkan bahwa sesekali merasa sedih bukanlah suatu aib. Namun itu wajar. Karena kesedihan adalah salah satu bumbu kehidupan. Tidak mungkin setiap saat kita merasa bahagia. Hidup itu berputar, ada suka, duka.Maka jangan takut mengekspresikan kesedihan. Yang terpenting kita tidak sampai larut hingga lupa daratan. Ingatlah masih ada Allah yang siap menjadi pendengar, tempat bersandar.


Secara keseluruhan buku bagus. Banyak quotes yang bertebaran yang membuat kita semakin menyadari bagaimana mengelola rasa sedih dengan bijak. Di antaranya “Orang terkuat, bukanlah dia yang mampu mengalahkan lawan, tapi dia yang mampu meredam kemarahan. Orang terbaik, bukan dia yang selalu menebar senyuman, tapi dia yang mampu tampil dengan penuh ketulusan.”
-

Daftar isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Sadness

Penulis : Wafi Hakim Al-Shidqy

Penerbit : Republika

Ukuran : 13.5 x 20.5 cm

Tebal : 240 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-279-087-2

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini ?

Buku ini adalah buah karya dari seorang penulis muda Wafi Hakim Al-Shidqy.
Buku ini mengajak kita untuk bersikap adil terhadap rasa. Kita tahu kapan kita harus berbahagia, bersedih, atau berlaku tegas.
Buku ini bisa menjadi teman dalam bersedih, yang menyadarkan akan rasa yang dilupakan setiap orang.
Lewat Buku ini anda akan dituntun untuk keluar dari keterpurukan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Khusus Pembelian Hari ini Saja!!

Anda Akan Mendapatkan


DISKON 50%


Hanya Rp 169rb

3JAM
50MENIT
30DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.
-