MENEMUKAN KEDAMAIAN DALAM DIRI : PANDUAN PRAKTIS UNTUK MENJALANI KEBERAGAMAAN

-
Kesembuhan, pembebasan dari sebuah tulah, menghindar dari pagebluk adalah upaya manusia rasional Jawa untuk mengatasi persoalan hidupnya.



Bahwa yang digunakan sebagai media penyembuh sesuatu yang sangat irasional, itu adalah persoalan lain.



Mitos dan bukan mitos selalu berimpit. Obat dan sesuatu yang menyerupai obat sama-sama dianggap memiliki khasiat. Dokter dan wong pinter sama-sama dipercaya.
(Bebendu)



Sesungguhnya kebahagiaan dan semua rezeki adalah titipan dari Allah. Kesehatan, kekayaan, kepopularitasan, hal-hal tersebut adalah hal-hal yang dapat pergi kapan saja jika Allah berkehendak.



Namun, apakah seorang dokter yang bisa menyembuhkan pasien lantas melewati kuasa Allah? Tentu tidak. Kesembuhan pasien tersebut sudah ditakdirkan oleh Allah melalui sebuah sarana, yaitu dokter.



Oleh karena itu, jika ada seseorang yang mampu menyembuhkan penyakit, memberikan kekayaan dan ketenaran, jangan sampai kita memujanya bahkan percaya jika orang itu mengaku-ngaku sebagai Tuhan. Buku ini akan membahas tentang cara berpikir orang Jawa yang menggunakan perasaan serta pikiran.



Triyanto Triwikromo, penulis Jungkir Balik Jagat Jawa dan Nggragas! Makin ngedan. Dengan menggunakan cara berpikir orang Jawa yang melibatkan pikiran dan perasaan (penggalih), dia membedah perilaku kekinian manusia.



Mengapa ada orang-orang yang mengaku-ngaku sebagai Gusti Allah? Mengapa bebendu datang? Mengapa ada orang-orang yang menjerumuskan orang lain? Mengapa ada pemimpin yang membisu ketika seharusnya berbicara? Buku ini berisi jawaban-jawaban Iiris dan penuh pasemon untuk pertanyaan-pertanyaan itu.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-

Judul : Ora Mung Bebendu Ora Mung Ngaku-Aku Gusti Allah


Penulis : Triyanto Triwikromo


Halaman : 192 Halaman


Ukuran : 14 x 20 cm


Cover : Soft Cover


Isbn : 978-623-293-720-8


Penerbit : Diva Press

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini memberikan panduan praktis untuk menemukan kedamaian dan kebahagiaan dalam keberagamaan, yang dapat membantu Anda meningkatkan kualitas hidup Anda.
Buku ini menawarkan pemahaman yang lebih dalam tentang esensi keberagamaan, yang dapat membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih seimbang dan penuh arti.
Buku ini mengajarkan cara untuk menemukan kedamaian dalam diri melalui penerapan nilai-nilai keberagamaan dalam kehidupan sehari-hari.
Buku ini ditulis oleh penulis yang memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas tentang topik ini, yang dapat membantu Anda meningkatkan pemahaman tentang keberagamaan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

23JAM
26MENIT
36DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-