RIWAYAT, PERJUANGAN, DOA, DAN HIZIB DARI 99 KIAI KHARISMATIK INDONESIA

-
Apakah Anda pernah mendengar kisah-kisah inspiratif dari para kiai yang tidak hanya mendalami ilmu agama, tetapi juga berjuang untuk keadilan dan kebenaran? "99 Kiai Kharismatik Indonesia Jilid 1" membuka jendela ke dunia para ulama dan kiai yang telah memberikan dampak besar pada perkembangan Islam dan masyarakat di Indonesia.


Ditulis oleh KH. A. Aziz Masyhuri, seorang kiai dan penulis yang diakui secara internasional, buku ini mengumpulkan biografi dan kisah hidup para kiai yang telah berkontribusi pada Nahdlatul Ulama (NU), pondok pesantren, dan Ahlussunnah wal Jamaah. Anda akan diajak untuk menyelami kembali sejarah, memahami perjuangan, dan mengambil hikmah dari perjalanan hidup mereka.


Bayangkan betapa kaya dan berwarnanya pemahaman Anda tentang sejarah Islam di Indonesia setelah membaca kisah-kisah nyata dari para kiai yang telah berjuang membela tanah air dan mendidik umat. Buku ini tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga inspirasi untuk menjadi individu yang lebih baik dan berkontribusi pada masyarakat.


Buku ini bukan sekadar kumpulan biografi, tetapi sebuah karya yang telah melalui penelusuran dan permenungan mendalam oleh penulisnya. KH. A. Aziz Masyhuri telah berhasil merangkai serpihan kisah para kiai menjadi narasi yang utuh dan menginspirasi, menjadikan buku ini sumber referensi yang tepercaya dan berharga.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menyelami kisah-kisah inspiratif dari para kiai kharismatik Indonesia. Dapatkan salinan "99 Kiai Kharismatik Indonesia Jilid 1" sekarang juga dan biarkan diri Anda terinspirasi oleh kisah hidup mereka yang penuh hikmah dan kenikmatan bagi jiwa. Ini adalah langkah penting untuk memperkaya pemahaman Anda tentang sejarah Islam dan peran para ulama di Indonesia.

Sekilas Tentang Penulis

KH. Abdul Aziz Masyhuri lahir pada 17 Juli 1942 di Jombang.


Beliau merupakan putra keenam dari 13 bersaudara, dari pasangan KH. Masyhuri dan Hj. Aminah Syahid.


Beliau juga adalah sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Al-Aziziyah Denanyar Jombang.


Kultur pesantren yang kuat, tradisi literasi, serta dorongan dan dukungan kedua orang tua telah membentuk diri KH.


Abdul Aziz Masyhuri mencintai ilmu dan tekun belajar sejak kecil.


Muthola’ah dan menukil kitab menjadi aktivitas yang dilakoni KH. Abdul Aziz Masyhuri sejak remaja.


Pendidikan agama diperoleh Aziz Masyhuri muda dari kedua orang tuanya.


Kesadaran kedua orang tua tentang pentingnya ilmu menjadi dasar KH.


Masyhuri dan Hj. Aminah Syahid untuk mendorong anak-anaknya memperdalam ilmu agama.


Aziz Masyhuri muda memperdalam keilmuan agama di beberapa pesantren, seperti Pesantren Rejoso Jombang dan Pesantren Krapyak Yogyakarta di bawah asuhan KH. Ali Maksum.


Selain di kedua pesantren tersebut, pada bulan Ramadan, Aziz muda juga menyempatkan diri untuk belajar di Pesantren Mbah KH. Ma’shum Lasem.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : 99 Kiai Kharismatik Indonesia 1

Penulis : K.H. Aziz Masyhuri

Halaman : 488 Halaman

Ukuran : 14 x 20 cm

Sampul : Soft Cover

Penerbit : Diva Press

ISBN : 9786231-891778

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Mengenal Lebih Dekat Para Kiai Kharismatik Indonesia: Buku ini memberikan Anda kesempatan untuk mengenal lebih dekat para kiai yang memiliki peran penting dalam sejarah dan perkembangan Islam di Indonesia. Kisah-kisah inspiratif mereka akan memberikan Anda wawasan baru tentang perjuangan dan dedikasi mereka dalam memperjuangkan keadilan dan kebenaran.
Memperkaya Pengetahuan tentang Sejarah Islam di Indonesia: Dengan membaca buku ini, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana para kiai berkontribusi pada perkembangan Islam dan masyarakat di Indonesia. Ini adalah sumber pengetahuan yang berharga untuk memperkaya wawasan Anda tentang sejarah dan budaya Islam di negeri ini.
Mendapatkan Inspirasi untuk Berbuat Lebih: Kisah-kisah dalam buku ini tidak hanya sekedar cerita, tetapi juga sumber inspirasi yang dapat memotivasi Anda untuk berbuat lebih banyak dalam kehidupan sehari-hari. Anda akan diajak untuk merenungkan nilai-nilai kehidupan yang diajarkan oleh para kiai dan bagaimana Anda dapat menerapkannya dalam kehidupan Anda.
Menemukan Teladan dalam Kehidupan Sehari-hari: Para kiai yang diceritakan dalam buku ini adalah teladan dalam kehidupan sehari-hari. Mereka menunjukkan bagaimana seseorang dapat tetap teguh pada prinsip dan nilai-nilai keagamaan, sekaligus berkontribusi secara aktif pada masyarakat dan bangsa.
Menghargai Peran Penting Para Kiai dalam Masyarakat: Buku ini membuka mata Anda untuk menghargai peran penting yang dimainkan oleh para kiai dalam membentuk masyarakat dan sejarah Indonesia. Anda akan menyadari bahwa mereka bukan hanya pemimpin rohani, tetapi juga agen perubahan sosial yang memiliki dampak besar pada kehidupan banyak orang.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

368.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 189 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

10JAM
20MENIT
31DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-