7 MALAM PERTAMA DI KUBUR: RAHASIA YANG TERSEMBUNYI DI BALIK TABIR KEMATIAN

-
Malam pertama di makam itu semuanya gelap dan sunyi. Bayang-bayang siksaan di kuburan, siksaan anggota keluarga yang menangis tersedu-sedu saat jenazah diserahkan, membuat suasana semakin mencekam.



Menurut Nabi, kuburan adalah tempat pertama setelah kematian di mana orang menunggu hari kiamat. Jenazah harus dikuburkan sesaat sebelum adzan Ashar.



Sepasang malaikat, Munkar dan Nakir, datang dan menjawab pertanyaan mereka dengan roh yang kembali ke tubuh mereka. Anda akan ditanyai tentang Tuhan, agama, dan para nabi. Tubuh yang tidak bisa menjawab menderita sampai merasakan panas dan racun neraka.



Buku ini memiliki kelebihan sebagai berikut :
  • Mengungkap perjalanan ruh manusia
  • Membeberkan rahasia kenikmatan dan siksa kubur
  • Memberikan tips islami menyambut husnul khatimah
  • Menyibak rahasia 7 malam pertama dialam kubur
  • Gaya bahasa tulisan yang enak dibaca dan mudah dipahami
  • Dijelaskan secara ilmiah sesuai ayat al-quran dan hadist



Sungguh setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mengalami kematian, termasuk kita. Namun, sejauh mana pengetahuan kita tentang kematian dan apa yang akan terjadi setelahnya?



Sudahkah kita siap menyambut kematian dengan penuh keselamatan? Dan sudahkah kita tahu apa saja yang akan terjadi di alam kubur? Dapatkanlah jawaban lengkapnya di buku ini.

Tentang Penulis

Jamal Mamur Asmani lahir pada 11 Oktober 1979. Ia anak ke-3 dari lima bersaudara dari pasangan Irham Asmani (Bapak) dan Siti Ruqayah (Ibu). Lulus Ibtidaiyah dan Tsanawiyah dari Madrasah Misbahul Ulum, Paucen, Trangkil, Pati, desa kelahirannya.


Buku tulisannya yang telah terbit antara lain Menggagas Pesantren Masa Depan (Qirtas Qalam, Yogyakarta, 2003). buku terjemahan Sang Kiai, Fatwa KH. M. Hasyim Asy'ari Seputar Islam dan Masyarakat (Qirtas Qalam, Yogyakarta, 2005), dan Fiqh Kiai Sahal Mahfudh, Antara Konsep dan Implementasi (Khalista, Surabaya, 2007).


Merintis perpustakaan di desa kelahirannya dengan nama al-Hikmah, sebagai taman baca bagi anak-anak desanya dan melatih cara menulis yang baik. Sekarang penulis aktif menulis di Suara Merdeka, Jawa Tengah, seputar NU, Islam dan Sosial.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : 7 Malam Pertama Di Alam Kubur

Penulis : Jamal Mamur Asmani

Halaman : 228 Halaman

Ukuran : 14 x 20 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786024073435

Penerbit : Laksana

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Menyajikan Informasi yang Berharga: Buku ini akan memberikan informasi yang berharga tentang apa yang terjadi di alam kubur selama tujuh malam pertama setelah kematian. Hal ini akan memberikan pengetahuan yang bermanfaat dan membantu mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian.
Menyampaikan Gaya Bahasa yang Menarik: Buku ini ditulis dengan gaya bahasa yang enak dibaca dan mudah dipahami, sehingga mudah dicerna oleh pembaca dari segala usia dan latar belakang.
Berdasarkan Ayat Al-Quran dan Hadist: Buku ini didasarkan pada sumber-sumber Islam yang sahih, yaitu ayat-ayat Al-Quran dan hadist Nabi Muhammad, sehingga dapat dijadikan sebagai pedoman bagi umat Islam dalam menyikapi kematian.
Memberikan Tips untuk Husnul Khatimah: Buku ini juga memberikan tips untuk memperoleh husnul khatimah atau akhir hidup yang baik, yang merupakan harapan setiap orang Muslim. Dengan memiliki buku ini, pembaca dapat mempersiapkan diri secara optimal untuk menghadapi akhir hidup yang baik di dunia dan di akhirat.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

1JAM
28MENIT
34DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-