60 HARI BISA MENGUASAI KATA DALAM AL-QUR'AN DENGAN METODE AL-HUDA

-
Tidak sedikit umat Islam di Indonesia yang kesulitan dalam memahami kandungan ayat-ayat al-Quran karena terkendala penguasaan bahasa Arab.

Padahal bahasa Arab adalah bahasa sumber primer ajaran Islam.


Penguasaan bahasa Arab yang baik juga akan sangat memudahkan Anda yang ingin mulai untuk menghafal al-Quran, tentu saja karena Anda dapat menghafal dan langsung memahami artinya tanpa perlu repot membuka terjemahannya.


Melalui “metode al-Huda” yang ditemukan lewat pengalaman panjang mengajar terjemah al-Quran selama belasan tahun, Ustadz Ahmad Huseno berusaha untuk menjawab permasalah penting ini.


Metode ini terbukti memudahkan banyak orang dari berbagai kalangan menjadi lebih paham makna al-Quran.


Kelebihan utama metode yang tertuang dalam buku ini dibanding lainnya, terletak pada perpaduan seimbang antara teori dan praktik yang diajarkan.


Penyusuanan teori yang sistematis, mendasar dan mudah dipahami, dipadukan dengan praktik berkelanjutan melalui latihan yang disediakan, semakin memudahkan dan mempercepat penguasaan Anda terhadap bahasa Arab al-Quran.


Buku “60 Hari Bisa Menguasai Kata dalam Al-Quran” merupakan jilid kedua dari buku sebelumnya “60 Hari Bisa Menerjemahkan al-Quran Sendiri”.


Tentu saja pemahaman Anda belum sempurna jika melewatkan jilid pertama tentang “metode al-Huda” ini.
Panduan Belajar Bahasa Arab Dengan Metode Al-Huda (Sistematis, Mendasar, dan Mudah Dipahami)

Siapa Penulis Buku ini?

Ustadz Ahmad Huseno, S.S. adalah seorang praktisi Bahasa Arab yang telah berpengalaman mengajar terjemah al-Quran selama 18 tahun.


Beberapa metode pengajaran bahasa Arab yang telah beliau temukan adalah metode al-Huda dan 3 in 1.


Ustadz Huseno merupakan jebolan Pesantren Babus Salam Dolopo dan Pesantren Gontor Ponorogo, di sanalah beliau mulai mempelajari bahasa Arab secara intens, sebelum kemudian memperdalamnya di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.


Beberapa buku lain yang sudah ditulis adalah “20 Hari Bisa Paham al-Quran dengan Tafsirnya Metode 3 in 1”, “20 Hari Bisa Memahami Tafsir Al-Quran Metode 3 in 1”, dan jilid pertama dari buku ini “60 Hari Bisa Menerjemahkan al-Quran Sendiri”.

Isi Buku


  1. Memahami asal muasal sebuah kata bahasa Arab dalam al-Quran
  2. Mempelajari tata bahasa Arab khususnya ilmu Sharaf
  3. Menerjemah dan memahami arti penggalan kalimat dalam al-Quran
  4. Mengidentifikasi pola kata (wazan) pada ayat al-Quran
  5. Mengenali perubahan wazan dan pengaruh terhadap maknanya
-

“Allah menurunkan al-Quran dengan bahasa Arab agar kita bisa memahaminya dengan benar. Langkah awal untuk memahami al-Quran dengan mendalami bahasa Arab dan buku ini merupaka alat untuk mendalaminya. Subhanallah.”


— KH. Yusuf Mansur, Pimpinan Umum Daarul Qur’an

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Penulis : Ust. Ahmad Suseno, S.S.

Ukuran : 19 × 24 cm

Halaman : 253 halaman

Berat : 300 gram

ISBN : 978-623-6083-00-0

Penerbit : Rene Islam

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Pemahaman Mendalam al-Qur'an: Buku ini dirancang khusus untuk mengatasi hambatan bahasa yang seringkali menjadi batu sandungan dalam memahami al-Qur'an. Dengan metode yang telah teruji, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang ayat-ayat suci.
Metode Teruji: Ustadz Ahmad Huseno telah menggunakan "metode al-Huda" selama belasan tahun untuk mengajarkan terjemah al-Qur'an, dengan hasil yang luar biasa. Ini adalah kesempatan Anda untuk mempelajari metode tersebut secara langsung.
Gabungan Teori dan Praktik: Tidak hanya menyajikan teori, buku ini juga dilengkapi dengan latihan praktik untuk memastikan Anda benar-benar memahami materi yang diajarkan.
Investasi Jangka Panjang: Kemampuan untuk memahami al-Qur'an dalam bahasa aslinya adalah investasi jangka panjang yang akan terus memberi manfaat, baik untuk kehidupan dunia maupun akhirat.
Langkah Menuju Kesempurnaan: "60 Hari Bisa Menguasai Kata dalam Al-Quran" adalah kelanjutan dari buku sebelumnya. Dengan memahami kedua buku ini, Anda akan memiliki panduan lengkap untuk menerjemahkan dan memahami al-Qur'an sendiri.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

Rp.350.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 175rb



Promo akan berakhir dalam :

17JAM
4MENIT
34DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-