KESALAHAN MENDIDIK ANAK YANG HARUS DIHINDARI: BERIKUT PANDUAN ORANG TUA DALAM MENDIDIK ANAK SESUAI QURAN DAN HADIS


-
Kasih sayang orang tua kepada anak-anak nya sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbagai cara dilakukan orang tua agar anak-anaknya bisa tumbuh menjadi orang yang memiliki akhlak mulia, cerdas, serta dapat berguna bagi orang lain.



Oleh sebab itu sudah sewajibnya anak untuk berbakti dan menyayangi orang tua. Begitu pula orang tua sudah semestinya untuk selalu menjaga dan menyayangi buah hati mereka. Anak adalah anugerah sekaligus titipan dari Allah SWT yang diberikan kepada orang tua. Sehingga orang tua memberikan kasih sayang, mendidik, dan selalu mendoakannya.



Pola asuh yang salah dapat mempengaruhi mental anak. Maka dari itu, orang tua perlu mengetahui pola asuh anak secara Islami sesuai ajaran Rasulullah SAW. Dengan begitu, anak akan menjadi pribadi yang memiliki budi pekerti yang baik.



Sebagaimana kita ketahui bahwa, keluarga adalah tempat pendidikan utama seorang anak. Oleh sebab itu, parenting islami dan cara mendidik anak sesuai ajaran Rasulullah adalah menanamkan nilai-nilai moral melalui contoh yang baik agar diteladani anak.



Caranya cukup sederhana, orang tua harus selalu menciptakan lingkungan keluarga yang hangat dan penuh kasih sayang. Sebaliknya, jika orang tua berperilaku tidak baik di dalam rumah, tentu hal ini akan dicontoh oleh anak. Sehingga, sebisa mungkin orang tua harus selalu berperilaku atau memberikan contoh yang baik kepada anak.



Buku ini menerangkan tentang apa saja kesalahan yang kerap dilakukan oleh orang tua dalam mendidik dan mengasuh anak-anaknya. Selain itu, buku ini membahas pesan-pesan penting dan mendasar yang terdapat dalam Al-quran dan Hadis mengenai apa yang seharusnya dilakukan oleh orang tua dalam mendidik anak.



Disajikan pula, kisah-kisah menggetarkan para orang tua dalam mendidik dan mengasuh anak mereka.
-

Daftar Isi

-
-
-
-

Spesifikasi

-

Judul : 21 Kesalahan Orang Tua Dalam Mendidik Anak yang Tidak Sesuai dengan Quran Hadis


Penulis : Najamuddin Muhammad


Halaman : 236 Halaman


Ukuran : 14 x 20.5 cm


Cover : Soft Cover


Isbn : 9786237537915


Penerbit : Araska Publisher

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Membantu orang tua dalam meningkatkan pemahaman tentang pendidikan yang sesuai dengan ajaran Islam. Buku ini menyajikan 21 kesalahan yang sering dilakukan orang tua dalam mendidik anak, sehingga orang tua dapat menghindari kesalahan tersebut dan meningkatkan pendidikan anak yang sesuai dengan ajaran Islam.
Membantu dalam meningkatkan hubungan antara orang tua dan anak. Buku ini menyajikan cara-cara yang baik dalam mendidik anak sesuai dengan ajaran Islam, sehingga dapat meningkatkan hubungan antara orang tua dan anak yang lebih baik dan harmonis.
Membantu dalam meningkatkan pengendalian diri dan kesabaran orang tua. Buku ini menyajikan cara-cara untuk mengatasi kesalahan yang sering dilakukan orang tua, sehingga orang tua dapat meningkatkan pengendalian diri dan kesabaran dalam mendidik anak.
Membantu dalam meningkatkan kemampuan orang tua dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi dalam mendidik anak. Buku ini menyajikan solusi-solusi yang baik dalam mengatasi masalah yang dihadapi orang tua dalam mendidik anak.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.278.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

2JAM
13MENIT
54DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-