200 AMALAN RINGAN BERPAHALA ISTIMEWA : BUKU PANDUAN YANG WAJIB DIMILIKI OLEH KAUM MUSLIMIN

-
Tujuan utama Allah menciptakan manusia adalah untuk beribadah kepada-Nya.



Sayang, banyak di antara kita yang hanya melihat ibadah sebatas ritual yang terangkum dalam rukun Islam, seperti shalat, puasa, zakat, maupun pergi haji ke tanah suci. Padahal, setiap aktivitas positif jika diniatkan untuk menggapai ridha Allah, dinamakan ibadah.



Bahkan jika kita mengupas lebih dalam tentang ajaran yang diajarkan Rasulullah, ada beragam amalan sederhana yang terkesan mudah dilakukan, namun bernilai tinggi di sisi-Nya.



Seorang muslim sering kali keberatan melakukan ibadah yang menurutnya cukup sulit dilakukan.



Misalnya ibadah haji, jika tidak ditopang dengan kekuatan finansial, mungkin sulit terwujud. Atau, ingin berpuasa sepanjang masa yang cukup berat dilakukan di tengah kesibukan duniawi yang memadat.



Bisa jadi kita ingin bersedekah, namun kondisi keuangan tidak memungkinkan. Atau mau sholat seharian, tapi mungkinkah?


Sebenarnya, banyak amalan ibadah yang diajarkan Rasulullah saw., yang bisa dilakukan oleh kaum Muslimin dan memiliki keutamaan tinggi meski dilakukan dengan cara yang mudah dan sederhana.



Misalnya, belajar ilmu agama di masjid yang keutamaannya setara ibadah haji. Shalat Subuh berjamaah yang seolah-olah shalat semalam suntuk. Atau shalat dhuha yang keutamaannya sebanding dengan orang yang bersedekah.



Demikian juga jika ingin dosa-dosa kita diampuni meski sebanyak buih di lautan, kita dianjurkan untuk membaca tasbih. Jika ingin derajat kita dinaikkan, perbanyak langkahkan kaki ke masjid untuk shalat berjamaah.



Bahkan ada orang yang masuk surga karena kegemarannya membersihkan kotoran di masjid dan menyingkirkan duri di jalanan, subhanallah.



Dalam buku ini, ada 200 amalan saleh yang bisa dijadikan rujukan dalam melakukan ibadah dengan keutamaan-keutamaan yang super dahsyat, namun dapat dilakukan dengan mudah, sederhana, dan tidak memberatkan, serta tetap berlandaskan pada tuntunan Al-Qur'an dan hadis sahih. Semoga bermanfaat dan selamat membaca.

Tentang Penulis

Abdillah Firmanzah Hasan, seorang murabbi di Lembaga Pendidikan Yayasan Masjid Al-Falah, Surabaya. Lulusan UNAIR yang gemar mencari ilmu pada banyak ulama ini, pernah aktif sebagai kuli tinta pada media massa dari Jakarta (perwakilan Jatim).



Dia suka mengamati masalah sosial keagamaan. Dia yang kini dianugerahi dua permata, Sayyidah Jihan Nafisah dan Maulana Hasan Al-Banna ini, senang bertukar pikiran dan berdiskusi masalah spiritualitas terutama tentang tasawuf, baik yang konservatif maupun kontemporer.



Alhamdulillah, buku ini hadir untuk menjadi panduan bagi Muslimah agar senantiasa memperbaiki diri dan menghiasi hidupnya dengan iman dan amal saleh. Sehingga upaya menggapai kemuliaan sebagaimana dikatakan bahwa sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita yang salehah, dapat terwujud nyata.



Andai ada kekurangan, kelemahan, dan kesalahan, hal tersebut semata-mata karena kedhaifan diri penulis. Semoga Allah mengampuninya. Hanya Allah-lah Al-Haq, Mahabenar dan Mahasempurna. Shalawat dan salam kepadamu ya Rasulullah beserta ahlulbait dan sahabatmu yang setia.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : 200 Amalan Ringan Berpahala Istimewa

Penulis : Abdillah F. Hasan

Halaman : 312 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786230032424

Penerbit : Elex Media Komputindo

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Menyediakan panduan amalan untuk memperkuat iman dan keberkahan: Buku "200 Amalan Ringan Berpahala Istimewa" menyediakan panduan amalan yang bisa membantu pembaca untuk memperkuat iman mereka dan memperoleh keberkahan dalam hidup.
Memperbaiki kualitas hidup: Buku ini memberikan banyak amalan kecil yang mudah dilakukan, tetapi bisa memberikan manfaat besar dalam memperbaiki kualitas hidup seseorang, baik dalam aspek keagamaan maupun sosial.
Menghadirkan ketenangan hati dan pikiran: Buku ini memberikan banyak amalan yang bisa membantu membuka hati dan pikiran pembaca, sehingga mereka bisa menemukan ketenangan hati dan pikiran yang diidamkan.
Memberikan inspirasi dalam menjalani hidup sehari-hari: Buku ini memberikan inspirasi dan motivasi dalam menjalani hidup sehari-hari dengan penuh keberkahan dan ketaqwaan. Hal ini dapat membantu pembaca dalam menjalani hidup mereka dengan penuh semangat dan optimisme.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 418.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 209rb



Promo akan berakhir dalam :

20JAM
8MENIT
49DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-